Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ikuti Langkah-langkah Ini untuk Menstimulasi Collagen di Kulit
Skin

Ikuti Langkah-langkah Ini untuk Menstimulasi Collagen di Kulit

25, Januari 2016 17:55:25


Memiliki kulit yang sehat dan mulus merupakan impian hampir seluruh wanita di dunia ini. untuk mendapatkan impiannya tersebut, banyak cara yang ditempuh, termasuk melakukan perawatan kulit dengan cara merangsang kolagen alami tubuh. Lho, kok bisa. Bagaimana caranya?

Seperti dilansir dalam livingstrong, salah satu syarat penting sebuah kulit bisa dikatakan sehat adalah, ketika kulit tersebut memiliki proses peremajaan kolagen yang maksimal. Sayang, paparan sinar matahari dan faktor usia, membuat serat-serat kolagen rusak dan kulit pun kehilangan elastisitasnya.

Lantas, bagaimana cara menstimulasi kolagen untuk mendapatkan kulit yang sehat dan awet muda? ever Ladies, berikut merupakan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

Konsumsi vitamin A

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di University of Maryland Medical Center, menyatakan jika konsumsi vitamin yang bisa ditemui pada wortel, bayam, tomat, serealia dan buah naga ini ternyata ampuh untuk merangsang pembentukan kolagen alami tubuh, sekaligus ampuh untuk menjaga kesehatan selaput lendir dan kulit.

Konsumsi vitamin C

Dalam laman mayo clinic, disebutkan jika vitamin C tidak hanya baik untuk mencegah sariawan dan mencerahkan kulit saja, tapi beberapa studi pun menyatakan jika vitamin C ampuh untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan dengan meningkatkan produksi kolagen dalam kulit kita. ever Ladies bisa memenuhi kebutuhan vitamin C ever Ladies dengan mengonsumsi jeruk, kiwi, buah beri, ceri, bunga kol, jambu biji, dan melon.

Makanan mengandung AHA

Alpha Hydroxy Acid atau yang dikenal sebagai AHA adalah senyawa yang bisa ditemui pada jeruk, susu, nanas dan anggur. Senyawa ini sangat bertanggung jawab atas pengelupasan sel-sel kulit mati yang mungkin saja masih menempel dilapisan atas kulit. Kalau tidak dibersihkan, sel kulit mati ini akan membuat kulit keriput, dan mendatangkan sejumlah masalah, seperti jerawat dan lainnya.

Minum banyak air putih

Sederhana saja, air putih merupakan asupan penting yang wajib dikonsumsi untuk memaksimalkan pertumbuhan kulit. Buat kamu yang ingin kulitnya tetap kenyal, awet muda dan terlihat lebih cerah, konsumsi air putih minimalnya 8 gelas per hari.

Gunakan tabir surya

Paparan sinar matahari tidak hanya membuat kulit kamu menjadi gosong dan terlihat kering, tapi bisa menimbulkan juga beberapa penyakit kulit, seperti kanker kulit melanoma. Untuk mengatasinya, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit, sekaligus memaksimalkan pertumbuhan kolagen.

Selain cara di atas, jangan lupa untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari, yang memang sudah sesuai dengan kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia. Sebutir everE250 setiap hari sudah cukup untuk membuat kulit kamu terlihat lebih indah dan sehat. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250