Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Hilangkan Kulit Mati Tanpa Scrub? Bisa Kok, Begini Caranya!
Skin

Hilangkan Kulit Mati Tanpa Scrub? Bisa Kok, Begini Caranya!

12, April 2017 10:11:09


Scrubbing merupakan salah satu kegiatan rutin yang banyak dilakukan wanita untuk menjaga kecantikan kulitnya. Fungsi utamanya, scrubbing berguna untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan melancarkan peredaran darah untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit.

Walaupun begitu, scrubbing sebaiknya dilakukan 1 bulan sekali aja ever Ladies. Pasalnya, butiran scrub yang cukup kasar, berpotensi membuat kelembaban alami kulitmu ikut tergerus. Alih-alih cantik, terlalu sering melakukan scrubbing bisa membuat kulitmu jadi kering.

Terus gimana dong, ada tidak cara agar kulit bersih tanpa scrubbing?

Ada dong, gunakan saja spons wajah. Dilansir dalam genius beauty, spons wajah merupakan salah satu tren kecantikan baru yang cukup diminati banyak wanita. Selain mudah digunakan, spons wajah pun cukup efektif untuk mengangkat sel kulit mati, sekaligus membersihkan kulit dari kotoran.

Selain itu, penggunaannya pun cukup simple. Kamu hanya perlu menggosokan spons wajah ini secara perlahan. Secara otomatis dia akan bekerja sebagai exfoliator untuk membersihkan wajah secara maksimal, sekaligus melancarkan peredaran darah.

Tapi ingat, pastikan kamu tidak menggosok wajah terlalu keras, hindari bagian jerawat, dan atau kulit yang teriritasi. Selain itu, simpan spons wajah di tempat yang bersih, kering dan cuci spons wajah setelah selesai digunakan dibawah air mengalir.

Menariknya lagi, tidak seperti scrub yang disarankan untuk digunakan 1 bulan sekali, spons wajah bisa digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Dengan cara ini, wajahmu pun akan terlihat bersih maksimal sepanjang hari. Keren bukan?

Produk spons wajah ini bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik dalam berbagai jenis. Ingat, pilih produk bermerek, memiliki bahan yang lembut, dan pastikan produk tersebut khusus untuk wajah, bukan untuk tubuh, kaki atau bagian tubuh lainnya.

Maksimalkan regenerasi kulit dengan everE250

Agar perawatan yang kamu lakukan berhasil maksimal, pastikan kamu selalu mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Pasalnya, suplemen vitamin E ini mengandung 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.

Selain itu, everE250 pun aman dikonsumsi, dan terbukti ampuh melembutkan, melembabkan kulit, dan membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit. Alhasil, kulit cantik, bersih dan awet muda, akan dengan mudah kamu dapatkan. Well, semoga bermanfaat ya ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250