Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Hanya Dalam 7 Hari, Cara Ini Bisa Bikin Kulit Lehermu Lebih Cerah Merata!
Skin

Hanya Dalam 7 Hari, Cara Ini Bisa Bikin Kulit Lehermu Lebih Cerah Merata!

19, Januari 2017 12:25:38


Pernah melihat meme yang menggambarkan wajah wanita terlihat sangat putih tapi lehernya hitam? well, harus diakui jika kebanyakan wanita memang lebih concern merawat kulit wajah, hingga akhirnya secara tidak sadar mereka pun cenderung melupakan bagian tubuh lainnya, termasuk bagian leher.

Jelas ini akan mengurangi kecantikanmu ever Ladies. Bahkan karena ini, bisa saja kamu akan disebut sebagai wanita bertopeng. Waduh!! Nggak mau kan masalah ini menyerangmua? Makanya ever Ladies, sebelum masalah ini menimpa, yuk lakukan perawatan sekarang juga.

Dilansir dalam genius beauty, berikut merupakan tips mudah dan murah untuk mengatasi kulit leher yang belang hanya dalam 7 hari saja.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah dan murah meriah untuk enyahkan kulit hitam pada leher dan membuatnya tampak lebih cerah. Yang kamu butuhkan adalah baking soda dan beberapa bahan lain yang mudah didapatkan.

Bahan

  • 1 sdt baking soda
  • ½ sdt yogurt plain
  • Minyak kelapa secukupnya

Cara membuat

  • Dalam mangkuk khusus, tuangkan baking soda dan yogurt. Kemudian campur hingga  keduanya hingga merata. Setelah itu, tambahkan minyak kelapa sedikit demi sedikit hingga mengental.
  • Aduk rata hingga adonan berbentuk pasta. Diamkan selama beberapa menit agar masker leher ini benar-benar siap digunakan.
  • Sambil menunggu, siapkan handuk kecil (handuk wajah atau handuk olahraga), kemudian rendam dalaim air hangat.
  • Setelah itu, peras airnya dan gunakan untuk mengompres leher. Cara ini dilakukan agar pori-pori kulit terbuka dan nutrisi dari bahan-bahan alami diatas terserap maksimal.
  • Angkat handuk, dan aplikasikan masker ke bagian leher secara merata. Diamkan selama 15-20 menit, dan setelah kering gosok masker ini dengan gerakan memutar agar ramuan rontok.
  • Setelah selesai, bilas dengan air bersih dan lakukan trik ini selama seminggu.

Cara kerja ramuan ini sebenarnya sederhana. Butiran-butiran baking soda ini nantinya akan bekerja sebagai exfoliant ringan yang berfungsi untuk mengelupaskan lapisan kulit mati, sekaligus untuk membersihkan kulit, menghilangkan pigmentasi dan melenyapkan bakteri yang ada dibagian leher.

Sementara itu, yoghurt sendiri merupakan bahan alami yang efektif untuk melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit. Dengan trik ini, kulit kamu pun akan terlihat lebih cerah merata. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250