Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Hal-hal Inilah yang Bisa Menggagalkan Perawatan Wajah Kamu!
Skin

Hal-hal Inilah yang Bisa Menggagalkan Perawatan Wajah Kamu!

20, Februari 2016 16:47:26


Jika ever Ladies mendapat pertanyaan seperti jenis perawatan wajah apa yang dipakai atau metode yang dilakukan untuk menyempurnakan perawatan wajah, jawaban apa yang akan keluar? Tentu masing-masing dari ever Ladies akan memiliki jawaban sesuai kebiasaan yang dilakukan. Tetapi tahukah ever Ladies, semahal apapun perawatan yang dilakukan, hasilnya bisa saja tidak maksimal atau bahkan gagal, jika kurang memahami beberapa faktor berikut.

Pilihan produk perawatan

Tahukah ever Ladies bahwa pilihan produk perawatan kulit yang tepat dan disesuaikan dengan jenis serta kondisi kulit wajah akan membawa hasil yang lebih maksimal? Jika ingin kulit wajah yang dimiliki kembali awet muda dan bersih, ever Ladies harus memahami seberapa serius masalah kulit yang dialami dan risiko yang mungkin muncul di kemudian hari seperti jerawat, flek hitam, atau pori kulit membesar. Setelah itu, sesuaikan produk perawatan yang akan dipakai dengan terlebih dahulu melihat kandungan bahan alami yang ada dalam produk tersebut.

Jarang cuci wajah

Usaha perawatan wajah terkadang gagal karena banyak yang tidak melakukan kebiasaan sepele seperti cuci muka. Pada saat kulit mulai terasa kering dalam ruangan, setelah beraktivitas seharian, atau setelah terpapar polusi, ever Ladies harus membasuh wajah sesering mungkin, tidak harus dengan sabun wajah tetapi cukup dengan air mengalir. Contohnya setelah terkena sinar matahari, agar kulit terasa segar, beri jeda 30 menit setelah berada dalam ruangan, kemudian basuh wajah ever Ladies hingga bersih dengan air dingin.

Pemakaian kosmetik berlebih

Tahukah ever Ladies apa yang menyebabkan upaya perawatan wajah yang sudah dilakukan gagal di tengah jalan? Salah satunya adalah pemakaian kosmetik berlebihan, baik dalam takaran maupun waktu pemakaian. Kosmetik wajah sebaiknya hanya digunakan selama 8 jam dan setelah itu, ever Ladies wajib membersihkan sisa make up hingga terasa benar-benar bersih. Masih terkait kosmetik, jika tipe kulit yang dimiliki berminyak atau sensitif, jangan memakai kosmetik yang terlalu tebal karena hal tersebut bisa merusak dan menumpuk kotoran di pori kulit yang menghambat kinerja perawatan kulit wajah.

Pilihan makanan

Hal lain yang bisa menggagalkan upaya perawatan kulit adalah pilihan makanan yang salah. Kulit wajah tetap membutuhkan nutrisi yang berasal dari makanan dan ketika makanan yang ever Ladies pilih terlalu banyak mengandung minyak, bahan pengawet, atau adiktif lainnya, risiko yang mungkin terjadi adalah kulit kehilangan kelembaban alaminya. Jadi ever Ladies, jika ingin perawatan kulit yang dilakukan berhasil, pertimbangkan pilihan di atas dengan baik, ya.

Dari semua tips tersebut, tentunya ever Ladies tetap harus menjaga cantik alami kulit dari dalam dengan mengonsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari untuk menjaga kesehatan, kecantikan dan keindahan kulit ever Ladies. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250