Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Gunakan Vitamin E untuk Samarkan Keriput & Garis-Garis Halus Wajah
Skin

Gunakan Vitamin E untuk Samarkan Keriput & Garis-Garis Halus Wajah

06, Maret 2017 13:11:56


Keriput dan garis-garis halus di sekitar wajah tidak hanya menjadi milik wanita yang sudah berumur saja, tapi juga bisa dimiliki oleh orang-orang yang lebih muda, bahkan bisa menimpa mereka yang baru menginjak usia 30-an. Fenomena ini biasa kita sebut dengan istilah penuaan dini.

Untuk mengatasi masalah ini, banyak wanita yang mengandalkan perawatan luar dengan menggunakan masker kecantikan dan berbagai produk anti-anging lainnya. Tidak hanya itu, mereka pun memaksimalkan perawatan ini dengan konsumsi makan sehat.

Tapi apa kamu sudah mencoba perawatan dengan everE250?

Seperti kita ketahui, everE250 mengandung 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal, yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa. Kandungan inilah yang akan membantu kamu menyamarkan garis-garis halus disekitar pipi, area bawah mata dan area lainnya.

Penasaran kan bagaimana cara membuatnya? Berikut merupakan trik menyamarkan garis-garis halus dan keriput disekitar wajah dengan menggunakan everE250.

  • Pertama, siapkan 1[1] softcapsule everE250, gunting kemudian keluarkan isinya ke dalam mangkuk bersih. Setelah itu, campurkan dengan 1 sdt minyak zaitun untuk membuat ramuan ini mudah diaplikasikan.
  • Setelah selesai, cuci wajah hingga bersih, kemudian basuh[2] dengan air hangat untuk membantu pori-pori kulitmu terbuka.
  • Aplikasikan ramuan everE250 tadi secara merata ke area pipi dan bagian bawah mata, tunggu selama 15-20 menit dan bilas dengan air bersih.
  • Lakukan perawatan ini setidaknya 2 kali dalam seminggu, hingga keriput dan garis-garis diwajahmu tersamarkan dengan sempurna.

Menurut para peneliti dari Universitas Maryland, menyebut jika vitamin E murni efektif untuk membantu mengurangi kekasaran di wajah, menghilangkan keriput dan garis-garis halus wajah. Tidak hanya itu, vitamin E pun bisa membuat kulitmu lebih cerah dan menghilangkan noda hitam dan bekas luka.

Selain digunakan sebagai masker, kamu diwajibkan untuk tetap mengonsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari, yang dosis vitamin E-nya, sudah sangat sesuai dengan kebutuhan vitamin E kebanyakan wanita Indonesia sebesar 200-300 UI per hari.

Gimana ever Ladies, sudah siap mengucapkan selamat tinggal kepada penuaan dini dengan melakukan perawatan luar dalam menggunakan everE250 setiap hari?

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250