Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Galau Gara-gara Kulit Kusam? Begini Cara Mengusirnya
Skin

Galau Gara-gara Kulit Kusam? Begini Cara Mengusirnya

23, Januari 2017 12:24:52


Wanita manapun akan sedih menghadapi dirinya memiliki kulit yang kusam. ever Ladies, masalah kulit kusam ini bisa disebabkan karena banyak hal, dari mulai kelelahan, gaya hidup yang kurang sehat hingga perawatan kulit yang kurang tepat.

Untuk mengatasinya, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Salah satunya melakukan eksfoliasi atau proses melepaskan lapisan luar kulit yang sudah kusam. Dengan cara ini sel-sel kulit baru pun akan tumbuh untuk menggantikan sel-sel kulit mati atau yang sudah lama.

Untuk melakukannya, kamu bisa melakukan rangkaian eksfoliasi dengan menggunakan scrub oatmeal yang sudah ditambahkan minyak zaitun, scrub kopi atau kalau ingin yang lebih praktis, kamu bisa melakukan scrubbing dengan produk scrub yang sudah jadi.

Langkah selanjutnya adalah dengan memberikan nutrisi yang tepat bagi kulit. Ada 2 perawatan yang harus kamu lakukan, pertama perawatan dari luar dengan menggunakan masker alami, seperti nanas, pepaya, jeruk nipis, madu dan bahan alami lainnya.

Sementara itu, untuk merawat kulit dari dalam, konsumsi makanan sehat merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit, sekaligus memberikan nutrisi yang cukup bagi kulit.

Untuk menghindari kekeringan yang menyebabkan kulit kusam, konsumsi air putih sebanyak 2 liter per hari merupakan kebutuhan mutlak. Jangan lupa, konsumsi juga 1 softcapsule everE250 setiap hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu.

everE250 sendiri merupakan suplemen vitamin E yang mengandung 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal yang bekerja tiga kali efektif ketimbang vitamin E biasa. Selain itu, takaran vitamin E di dalamnya sudah sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia.

Suplemen kulit everE250 pun nyaman buat kamu penganut gaya hidup vegetarian. Pasalnya, suplemen ini dibungkus cangkang kapsul daribahan rumput laut (vegicaps) yang bebas gelatin sehingga halal dan aman untuk dikonsumsi. Kandungan alami everE250 inilah yang membuatnya aman dikonsumsi semua orang.

Buat kamu yang muslim pun nggak masalah lho! everE250 tidak menggunakan gelatin. Seperti disebutkan di atas, bahan-bahannya alami terbuat dari tumbuhan, sehingga kehalalannya pun terjamin. So tunggu apalagi. Segera pancarkan kecantikanmu dengan konsumsi everE250 setiap hari!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250