Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Fakta Tentang Snail Skin Care yang Perlu ever Ladies Ketahui
Skin

Fakta Tentang Snail Skin Care yang Perlu ever Ladies Ketahui

06, Juli 2017 11:26:21


Walaupun terdengar aneh dan sedikit menjijikan, faktanya perawatan kulit dengan menggunakan lendir siput atau snail skin care sedang digandrungi banyak wanita. Bahkan konon katanya, perawatan aneh ini dipercaya efektif untuk membuat kulit terasa lebih mulus dan bebas dari penuaan.

Selain itu, dilansir dalam abcnews, berikut merupakan beberapa fakta menarik tentang snail skin care yang wajib Anda ketahui.

Sudah ada sejak dulu

Snail skin care merupakan perawatan kulit terbaru? Nggak dong. Faktanya, lendir siput dikabarkan sudah populer digunakan sebagai perawatan kecantikan sejak zaman Yunani kuno.

Setelah itu, perawatan dengan lendir siput pun terus mengalami perkembangan. Bahkan tren unik ini sudah diakui langsung UNESCO. Dalam keterangannya, lembaga tersebut menyatakan jika lendir siput merupakan salah satu warisan dunia yang wajib dikembangkan.

Penuh nutrisi

Seperti kita ketahui, siput merupakan jenis hewan moluska, alias tidak bertulang belakang dan memiliki cangkang sebagai pelindungnya, dan berjalan dengan menggunakan otot tunggal yang menghasilkan lendir lengket berwarna bening.

Nah, lendiri inilah yang terbukti secara ilmiah mengandung protein, hyaluronic acid, anti-oksidan, anti-mikroba, elastin, peptida dan zinc, sehingga efektif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Treatment wajah memakai siput hidup

Beberapa negara, seperti Jepang, mulai mengembangkan siput untuk perawatan kecantikan. Contohnya saja Celebrity Escargot Course, salon kecantikan di Jepang yang menawarkan treatment dengan memakai siput hidup yang diletakkan ke wajah.

Sayang, ongkos perawatan ini terbilang mahal, dan masih banyak wanita yang merasa jijik dengan siput hidup. Alhasil, produk perawatan dengan kandungan lendir siput kerap dijadikan solusi terbaik.

Mencegah penuaan dini

Seperti disebutkan di atas, lendir siput mengandung sejumlah nutrisi yang efektif bekerja untuk menciptakan jutaaan sel kulit baru, menenangkan serabut otot, dan menangkal datangnya keriput.

Selain itu, lendir siput pun efektif untuk memulihkan sel kulit rusak, menangkal efek buruk dari sengatan sinar ultraviolet dan lainnya. Dengan perawatan yang tepat, lendir siput dipercaya efektif untuk menangkal datangnya penuaan dini. Gimana ever Ladies, berani mencoba perawatan ini?

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250