Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ever Ladies, Yuk Gunakan Pelembab Sesuai dengan Jenis Kulit Kita!
Skin

Ever Ladies, Yuk Gunakan Pelembab Sesuai dengan Jenis Kulit Kita!

12, Agustus 2015 13:20:37


Ever Ladies, banyak di antara kita yang beranggapan jika pelembab itu sama saja. Padahal, berbeda jenis kulit, tentu berbeda pula kebutuhan jenis pelembabnya. Misalnya saja, jenis pelembab untuk kulit kering, pasti kurang efektif digunakan oleh kamu yang memiliki kulit berminyak.

Daripada kamu salah memilih produk pelembab, seperti dilansir dalam Allwomanstalk, yuk kita kenali pelembab yang cocok sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki.

Kulit Berjerawat

Biasanya, produk-produk penghilang jerawat akan memberi efek kering Aipda kulit. Jadi sebaiknya hindar menggunakan pelembab tebal kalau kondisi kulit kamu masih kering karena efek obat jerawat tersebut. Sebaiknya gunakan pelembab dengan bahan dasar air agar efek kering ini tak menimbulkan masalah lainnya pada kulit.

Kulit Kering

Khusus untuk pemilik jenis kulit kering, sebaiknya gunakan pelembab yang lebih kental dan tebal. Hal ini dilakukan untuk kelembaban alami kulit. Selain itu, usahakan untuk menggunakan pelembab dalam bentuk krim agar proses pemeliharaan ini berjalan maksimal.

Kulit Berminyak

Banyak yang bingung, bahkan menyangka jika kulit berminyak tidak butuh pelembab. Padahal, sama seperti jenis kulit lainnya, kulit berminyak pun butuh pelembab. Hanya saja, sebaiknya gunakan pelembab berbahan dasar air. Selain itu, pilihlah pelembab dalam bentuk lotion yang lebih ringan.

Kulit Kombinasi

Sama seperti pemilik kulit berminyak, pemilik kulit kombinasi pun kerap bingung ketika memilih pelembab. Padahal, pemilik kulit kombinasi bisa menggunakan jenis pelembab dengan formula ringan yang lebih netral. Untuk memaksimalkan hasilnya, kamu bisa menggunakan pelembab tipis di bagian berminyak, dan aplikasikan pelembab tebal di area kulit kering.

Tanda Penuaan Dini

Ketika kamu mulai mendapati tanda penuaan dini, contohnya saja seperti kerutan halus pada dahi atau bentuk garis di bawah mata, sebaiknya fokuskan perawatan di malam hari dengan menggunakan krim malam dan krim mata secara teratur.

Seain itu, agar kulit kamu bisa berubah menjadi kulit normal yang sehat dan cantik, konsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan segar. Jangan lupa konsumsi juga Ever E250 agar proses perawatan ini berjalan lebih maksimal.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250