Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin ever Ladies, Ini Manfaat Ajaib Vitamin E untuk Kesehatan Rambutmu!
Skin

ever Ladies, Ini Manfaat Ajaib Vitamin E untuk Kesehatan Rambutmu!

06, Agustus 2017 11:59:27


Selama ini everE250 dikenal sebagai suplemen terbaik untuk merawat kecantikan dari dalam. Dengan kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, sudah sangat pas dengan kebutuhan vitamin E harian rata-rata wanita Indonesia sebanyak 200-300 IU per hari.Tidak hanya dikonsumsi langsung, isi dari everE250 dapat digunakan juga untuk perawatan dari luar.

Tapi ever Ladies, suplemen vitamin E ini tidak hanya baik untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit  saja lho, tapi juga berfungsi untuk menjaga kesehatan rambut. Mau tahu apa saja manfaatnya?

Memaksimalkan pertumbuhan rambut

Dengan mengaplikasikan minyak vitamin E pada rambut, terbukti efektif untuk merangsang peredaran darah di area kulit kepala, dan efektif memaksimalkan pertumbuhan rambut. Caranya, gunakan minyak vitamin E sebagai minyak rambut, atau bisa juga dijadikan sebagai campuran masker rambut.

Pengganti kondisioner

Jika kondisioner di rumah habis, Anda bisa mengandalkan minyak vitamin E sebagai penggantinya. Bonusnya, minyak vitamin E ampuh mengatasi masalah rambut kering, patah-patah dan membuat rambut terlihat lebih hitam mengkilat.

Mencegah uban

Selain karena faktor usia, uban bisa muncul sebagai akibat penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok. Untuk mengatasinya, sebaiknya gunakan minyak vitamin E sebagai alat perawatan rambut. Di jamin, uban pun akan malas memutihkan rambut Anda.

Menghilangkan ketombe

Selain membuat kulit kepala gatal dan mengotori rambut, ketombe pun bisa menyebabkan maslaah rambut patah, lepek dan bau. Solusinya, aplikasikan minyak vitamin E di kulit kepala secara merata, dan ketombe pun akan mundur secara perlahan.

Memberi nutrisi kulit kepala

Tidak hanya kulit tubuh dan wajah saja, kulit kepala pun butuh nutrisi yang lengkap untuk menjaganya tetap lembab, dan membuatnya mampu menopang rambut dengan kuat. Caranya, aplikasikan minyak vitamin E di kulit kepala secara berkala sambil diberi pijatan lembut.

Memperkuat folikel rambut

Vitamin E bertindak sebagai antioksidan yang efektif untuk memperkuat folikel rambut dan mencegah rambut dari rontok, petah atau bercabang. Cara menggunakannya sama dengan teknik menutrisi rambut, yakni mengaplikasikan minyak vitamin E pada kulit kepala langsung.

Selain itu, minyak vitamin E pun efektif untuk menambah volume pada rambut tipis, mengembalikan kelembapan rambut kering dan sejumlah manfaat lainnya. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250