Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin ever Ladies, Begini Cara Tepat Melindungi Kulit Untuk Wanita Indonesia!
Skin

ever Ladies, Begini Cara Tepat Melindungi Kulit Untuk Wanita Indonesia!

15, April 2017 10:10:37


Paparan sinar matahari merupakan hal yang paling ditakutkan wanita saat beraktivitas di luar ruangan. Bagaimana tidak, karena paparan sinar matahari, kulit berisiko gosong, terlihat sangat kusam, kering dan timbulnya penuaan dini. Terlebih bagi wanita Indonesia yang hidup di tengah iklim tropis.

Nggak mau dong mengalami masalah tersebut? Berikut merupakan trik melindungi kulit dari paparan sinar matahari, khusus bagi wanita Indonesia.

Tabir Surya

Hal pertama yang harus dicatat adalah, hangan pernah berani beraktivitas di luar ruangan tanpa perlindungan tabir surya. Idealnya, wanita Indonesia membutuhkan tabir surya dengan kandungan SPF 15 untuk kegiatan sehari-hari atau saat intensitas sinar matahari dalam kondisi normal.

Sementara jika kamu sedang jalan-jalan ke pantai, atau sinar matahari sedang tidak bersahabat, sebaiknya gunakan tabir surya dengan kandungan SPF 30, atau bahkan lebih.

Kenakan Pakaian Longgar

Memang pakaian yang pas di tubuh akan membuatmu terlihat lebih seksi. Tidak hanya itu, banyak wanita yang percaya jika pakaian ketat bisa diandalkan untuk menolongmu bebas dari kegerahan.

Tapi percayalah. Jika dibandingkan pakaian ketat, pakaian longgar justru akan membuatmu aman dari paparan sinar matahari. Pasalnya, pakaian jenis ini bisa jadi filter pertama sebelum sinar matahari benar-benar menyentuh kulitmu.

Konsumsi Air Putih

Tidak hanya membuat kulitmu gosong, paparan sinar matahari kerap meninggalkan masalah lainnya, yakni membuatmu kehilangan banyak cairan tubuh, hingga akhirnya berisiko terkena dehidrasi.

Sedangkan dampak dari dehidrasi ini sangat luas lho! Selain membuat tubuhmu lemas dan kerap gagal fokus, dehidrasi pun bisa membuat kulitmu menjadi kusam, kering dan mengundang datangnya penuaan dini. Untuk mengatasinya, konsumsilah air putih, setidaknya 8 gelas per hari.

Konsumsi everE250

Banyak wanita yang hanya fokus merawat kecantikan kulitnya dari luar. Padahal, masalah paparan sinar matahari bisa juga diatasi dengan perawatan kulit dari dalam. Caranya, jalan satu-satunya adalah konsumsi makanan sehat, dan sebutir everE250 setiap hari.

Kandungan vitamin E 250 IU di dalamnya, tidak hanya ampuh memenuhi keutuhan nutrisi harianmu saja, tapi juga ampuh membuat kulitmu terlihat lebih cerah, tampak awet muda dan tentu saja mampu menangkal segala efek buruk yang ditimbulkan paparan langsung sinar matahari.

Nah ever Ladies, dengan menjalankan trik ini, kamu nggak pelu takut lagi dengan paparan sinar matahari. Selamat beraktivitas!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250