Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Cuma Pakai 3 Langkah Ini, Kulitmu Bakalan Bebas Minyak Seharian!
Skin

Cuma Pakai 3 Langkah Ini, Kulitmu Bakalan Bebas Minyak Seharian!

21, April 2017 10:09:52


Kulit berminyak memang menjengkelkan. Selain bisa membuat wajahmu terlihat kusam, wajah berminyak pun sangat rentan dengan jerawat dan komedo. Sebelum masalah ini benar-benar menyerang, mendingan simak yuk 3 langkah praktis mengatasi kulit berminyak berikut ini.

Jauhi pembersih wajah beralkohol

Banyak produk pembersih wajah yang mengandung alkohol. Biasanya, produk ini ditawarkan sebagai solusi praktis membersihkan wajah berminyak.

Faktanya, pembersih wajah yang mengandung alkohol memang efektif untuk mengangkat minyak di wajah, hingga akhirnya wajahmu pun akan terasa sangat kesat, terasa lebih bersih dan segar. Tapi ingat ever Ladies, itu hanya efek sementara saja!

Makin sering menggunakan pembersih wajah yang mengandung alkohol, maka makin banyak pula minyak di wajah yang terangkat. Efeknya, kulitpun akan bereaksi dengan memproduksi lebih banyak minyak, hingga akhirnya wajamu pun makin berminyak.

Jangan terlalu sering mencuci wajah

Memang benar wajah yang berminyak itu tidak nyaman banget. Bagaimana tidak, wajah akan terasa sangat lengket, dan kamu pun akan lebih sering menggunakan kertas makeup dan harus retocuh makeup secara berulang. Ini belum termasuk tampilan wajah yang kusam, dan beberapa kondisi lainnya.

Imbasnya, banyak wanita yang akhirnya merelakan waktunya hanya untuk mencuci wajah sesering mungkin. Apakah ini solusi tepat?

Sayang ever Ladies, lagi-lagi ini merupakan solusi ceroboh. Sama dengan menggunakan pembersih wajah beralkohol, terlalu sering mencuci wajah pun akan membuat banyak minyak tergerus, hingga kelenjar minyak diwajahpun akan terangsang untuk memproduksi lebih banyak minyak.

Gunakan pelembab berbahan dasar air

Jangan pernah mau menggunakan produk pelembab dan krim yang mengandung minyak. Pasalnya, produk ini malah akan membuat kulit wajahmu lebih berminyak/

Solusi praktisnya, kamu bisa menggunakan pelembab dan krim berbahan dasar air. Selain itu, hindari juga makanan yang mengandung banyak minyak, seperti gorengan dan lainnya, makanan tinggi gula dan produk makanan yang mengandung lemak jenuh dan lemak trans.

Jangan lupa, konsumsi makanan sehat, seperti sayuran dan buah-buahan, dan pastikan kamu rutin konsumsi everE250, yang efektif menjaga kulitmu tetap kenyal, lembut, suplemen vitamin E ini pun efektif mengatasi masalah minyak berlebih. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250