Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Cara Mudah Manfaatkan Vitamin E untuk Tumpas Bekas Jerawat
Skin

Cara Mudah Manfaatkan Vitamin E untuk Tumpas Bekas Jerawat

03, Agustus 2017 12:00:03


Selama ini banyak wanita yang sangat takut dengan jerawat. Selain itu, sebenarnya ada masalah yang lebih besar dan jauh lebih menakutkan dari sekedar jerawat, dia adalah bekas jerawat yang terkadang meninggalkan jejak berupa noda hitam yang sulit dihilangkan.

Biasanya, bekas jerawat ini muncul karena luka yang disebabkan karena jerawat dipencet dan lainnya. Selain itu, terkadang muncul juga bekas titik putih yang timbul karena proses regenerasi kulit yang tidak sempurna saat jerawat mengempis, atau setelah peradangan jerawat selesai.

Terus gimana dong solusinya?

Nggak perlu khawatir ever Ladies, bekas jerawat sebenarnya bukan masalah besar jika kita merawatnya dengan baik. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengonsumsi everE250, yang mengandung 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, yang 3 kali bekerja lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.

Selain itu, everE250 bersifat anti-oksidan yang ampuh menangkal radikal bebas, dan terbukti efektif untuk menekan pertumbuhan jerawat, dan memaksimalkan proses regenerasi kulit untuk mencegah terjadinya peradangan dan timbulnya noda hitam di kulit.

Cara menggunakannya cukup mudah. Untuk perawatan dari dalam, sangat disarankan untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Sebaiknya konsumsi everE250 setelah makan agar proses penyerapan vitamin E di dalamnya berjalan lebih maksimal.

Selain dengan perawatan dari dalam, Anda bisa mengandalkan minyak vitamin E yang diambil dari suplemen everE250. Caranya, oleskan minyak vitamin E tersebut tepat di bagian noda hitam sambil diberikan pijatan lembut dengan gerakan memutar.

Setelah itu, biarkan sulemen vitamin E terbaik ini bekerja dengan mengangkat noda hitam dan mengganti sel kulit mati dengan yang baru. Prosesnya memang cukup panjang ever Ladies, tapi dengan perawatan teratur, masalah bekas jerawat pun akan hilang sempurna.

Cegah timbulnya noda bekas jerawat

Mengingat perawatan bekas jerawat tergolong sulit dan membutuhkan waktu yang panjang, cara terbaik yang bisa dilakukan adalah, mencegah timbulnya noda hitam bekas jerawat tersebut dengan cara, jangan memencet jerawat dan jangan terlalu sering menyentuhnya. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250