Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Cara Memutihkan Wajah yang Kena Sinar Matahari untuk Wanita Pecinta Petualangan
Skin

Cara Memutihkan Wajah yang Kena Sinar Matahari untuk Wanita Pecinta Petualangan

20, Juli 2015 12:45:45


Bagi sebagian wanita, kulit kecoklatan itu terlihat eksotis. Tapi sebagian besar wanita Asia menganggap jika kulit putih itu merupakan simbol kecantikan. Tapi bagaimana jika kita ingin memiliki kulit putih, tapi pekerjaan atau hobi menuntut kamu untuk selalu berada di luar ruangan?

Jangan khawatir, buat kamu seorang wanita petualang yang ingin memiliki kulit putih mulus walaupun sering beraktivitas di luar ruangan, berikut merupakan perawatan dengan bahan-bahan alami untuk membuat kulit tetap putih walaupun sering terpapar sinar matahari.

Chamomile

Tanaman sejenis bunga ini memang biasanya dijadikan sebagai bahan teh. Tapi selain itu, ternyata bunga yang satu ini berkhasiat sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Cara penggunaannya cukup mudah, kamu cukup celupkan kantong teh ke dalam air panas, setelah itu biarkan sampai dingin. Kemudian jadikan kantong teh ini sebagai masker atau scrub wajah.

Teh Merah

Teh merah sangat baik untuk menjaga kesehatan, terutama sebagai penghancur racun. Tapi lebih dari itu, teh merah juga dikenal sebagai bahan alami yang mampu mencerahkan wajah seketika. Caranya mudah, pada malam hari, kamu seduh teh merah, kemudian biarkan hingga pagi. Di pagi hari, kamu bisa gunakan air teh basi ini sebagai pencuci muka.

Susu

Susu sudah dipercaya sejak ribuan tahun sebagai produk perawatan kulit yang mampu mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit dan mencerahkan kulit. Untuk membuat kulit kamu tetap putih bersih, kamu bisa menggunakan susu sebagai masker tubuh, atau sesekali bisa juga kamu berendam dalam bak mandi yang telah dicampur susu.

Minyak alpukat

Minyak alpukat secara alami sangat efektif untuk membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah, mengangkat kotoran dan melembabkan wajah secara alami. Cara penggunaannya cukup mudah, kamu tinggal tuangkan minyak alpukat di atas kapas, kemudian usapkan ke seluruh wajah. Lakukan langkah ini sampai kotoran terangkat sempurna.

Selain keempat bahan alami di atas, ada baiknya kamu juga konsumsi Ever E250 yang terbukti ampuh untuk memberikan nutrisi yang seimbang kepada kulit kamu, meregenerasi kulit secara alami dan membuat kulit kamu terlihat cerah dan selalu awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250