Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Bermasalah dengan Keriput di Bibir? Begini Cara Mengatasinya!
Skin

Bermasalah dengan Keriput di Bibir? Begini Cara Mengatasinya!

09, Agustus 2017 11:58:45


Keriput tidak hanya terjadi di wajah saja, kulit bibir pun bisa terkena keriput. Penyebabnya, keriput di bibir merupakan salah satu imbas dari dehidrasi. Selain itu, bibir yang keriput pun bisa disebabkan karena penggunaan produk lips makeup dan perawatan bibir yang tidak cocok.

Tapi nggak perlu khawatir ever Ladies, dilansir dalam Boldsky, berikut cara mengatasi masalah kulit bibir yang keriput dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Minyak Zaitun

Cukup lama minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, saah satunya mampu mengatasi masalah bibir kering dan keriput.

Nah khusus untuk mengatasi masalah bibir keriput, Anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai masker bibir. Caranya, ambil minyak zaitun kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah. Perawatan ini baiknya dilakukan sebelum tidur, dan bilas setelah bangun tidur di pagi hari.

Madu dan Kayu Manis

Madu dan kayu manis merupakan dua bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah keriput di bibir. Bonusnya, keduanya pun mampu memberikan efek bibir merah alami jika digunakan secara rutin.

Caranya, campurkan madu dan minyak zaitun plus tambahan air, kemudian aplikasikan sebagai masker bibir. Tunggu hingga 15-20 menit, dan bilas dengan air bersih. Selain itu, Anda pun bisa menggunakan madu saja sebagai masker bibir. Cara penggunaannya sama dengan minyak zaitun.

Gel lidah buaya

Nggak cuma mencerahkan dan membuat bibir terlihat merah alami saja, gel lidah buaya terbukti ampuh mengatasi masalah keriput bibir.

Cara menggunakannya, ambil 1 sdm daging lidah buaya, dan campurkan dengan madu, dan aplikasikan sebagai masker bibir. Cara paling praktis, Anda tinggal mengoleskan daging lidah buaya langsung ke bibir, tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini setiap hari!

Minyak Vitamin E

Agar perawatan ini makin maksimal, konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Dengan kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, ampuh memenuhi kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia, yang rata-rata butuh sekitar 200-300 IU vitamin E per hari.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250