Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Benarkah Pemilik Kulit Berminyak Lebih Awet Muda?
Skin

Benarkah Pemilik Kulit Berminyak Lebih Awet Muda?

12, Oktober 2017 14:05:42


Kalau kabar yang menyebutkan kulit berminyak menyebabkan banyak jerawat, mungkin kamu sudah mendengarnya. Tapi pernahkah mendengar kabar yang menyebut jika pemilik kulit berminyak akan tampak lebih awet muda ketimbang pemilik kulit kering?

Dilansir dalam prevention, sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang, dan diterbitkan dalam jurnal Clinical Anatomy, menyebut jika pemilik kulit berminyak cenderung memiliki kerutan yang lebih sedikit ketimbang pemilik kulit kering.

Penelitian ini sendiri dilakukan dengan cara menganalisa mayat yang berusia 20-90 tahun, dengan terfokus kepada area kulit dahi dan sekitar mata untuk melihat keriputnya, kelenjar sebaceous yang mengeluarkan minyak di kulit dan elastisitas serta kepadatan kulit.

Hasilnya, menyebut jika pemilik kulit berminyak memang memiliki jumlah kerutan yang lebih sedikit. Hal ini disebabkan karena mereka memiliki kelenjar sebaceous yang lebih banyak untuk mencegah kulit kering dan mengurangi terbentuknya kerutan di area mata dan garis senyum.

Walaupun begitu, keberadaan minyak saja bukan satu-satunya yang membantu menjaga kehalusan kulit, masih ada faktor lainnya yang membuat kulit seseorang terlihat lebih cantik dan awet muda, terutama faktor perawatan, karena paparan sinar matahari bisa merusak kulit dan gaya hidup semasa muda.

Kelebihan minyak tetap tidak baik

Walaupun begitu, kulit yang berminyak tetap nggak boleh dibiarkan begitu saja. Kamu wajib melakukan perawatan untuk mencegahnya, salah satunya dengan melakukan perawatan rutin, rajin membersihkan wajah untuk mengangkat minyak berlebih dan konsumsi makanan sehat.

Sementara untuk membuat wajahmu terlihat cantik dan awet muda, disarankan untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Kandungan vitamin E 250 IU di dalamnya, baik untuk mempercepat proses regenerasi kulit sehingga kamu akan terlihat tetap cantik dan awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250