Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Begini Cara Paling Pas Mengonsumsi Vitamin E!
Skin

Begini Cara Paling Pas Mengonsumsi Vitamin E!

01, September 2017 10:40:28


Konsumsi suplemen vitamin E merupakan hal yang wajib dilakukan, terutama oleh mereka yang ingin mempertahankan kecantikan alami kulitnya. Bukan tanpa alasan, vitamin E merupakan makanan pokok sekaligus sumber nutrisi terbaik bagi kulit.

Ada banyak sumber vitamin E yang bisa diandalkan, diantaranya bayam, brokoli, biji bunga matahari, kedelai, tomat, talas, alpukat, pisang, coklat hitam, mangga, minyak zaitun, telur, kacang-kacangan dan lainnya. Tapi apakah itu cukup? Sayang ever Ladies, kebanyakannya nggak.

Makanya, untuk memenuhi vitamin E harian (rata-rata wanita Indonesia butuh sekitar 200-300 IU vitamin E per hari), ever Ladies sangat disarankan untuk mengonsumsi everE250, suplemen vitamin E dengan kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal.

Harus dikonsumsi rutin

Agar lebih maksimal, pakar kesehatan kulit, dr Michael Reo, menyarankan agar suplemen vitamin E dikonsumsi setiap hari. Fungsinya, bukan hanya sekadar menutrisi kulit, tapi juga berfungsi sebagai antioksidan yang bertugas untuk menangkal serangan radikal bebas.

Selain itu, mengonsumsi suplemen vitamin E pun harus dilakukan secara rutin dan dalam waktu yang tidak singkat. Hal ini dikarenakan perawatan terbaik adalah, perawatan yang dilakukan secara kontinyu untuk mendapat manfaat jangka panjang.

Terkait komposisi vitamin E, berdasarkan penelitian, sumber vitamin E terbaik dan paling banyak mengandung vitamin E terdapat dalam minyak biji gandum dan bunga matahari. Hal inilah yang membuat ever Ladies wajib mencari produk suplemen vitamin E yang menggunakan kedua bahan tersebut.

Agar lebih maksimal, jangan lupa untuk rutin melakukan perawatan dari luar dengan menggunakan masker berbahan alami, dan olahraga setidaknya 30 menit per hari. Selain itu, istirahatlah yang cukup agar proses regenerasi kulit berjalan maksimal.

Terkait kapan dikonsumsinya, suplemen vitamin E sebaiknya dikonsumsi sesaat setelah makan, terutama setelah sarapan atau makan malam. Alasannya, vitamin E merupakan jenis vitamin yang mudah larut bersama lemak, sehingga jika dikonsumsi setelah makan, proses penyerapannya akan berjalan lebih maksimal.

Bagaimana ever Ladies, sudahkah ever Ladies rutin mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari? Ini wajib lho, demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ever Ladies!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250