Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Barapa Kali Idealnya Kita Melakukan Treatment Facial?
Skin

Barapa Kali Idealnya Kita Melakukan Treatment Facial?

03, Januari 2017 12:33:12


Facial merupakan salah satu treatment kulit yang sudah cukup lama jadi metode standar perawatan kecantikan wanita. Perawatan ini sendiri sudah mencakup massage alias pemijatan, ekstraksi, peeling, eksfoliasi, masker, penguapan hingga moisturizer.

Dengan rutin melakukan facial, kulit wajahmu yang kotor dan penuh dengan tumpukan sel kulit mati akan dibersihkan hingga sempurna. Selain itu, perawatan ini pun untuk menjaga kelembaban kulit, menutrisi kulit dan membuat wajah terlihat selalu cantik dan awet muda.

Tapi ingat ever Ladies, untuk menjadi cantik tidak hanya butuh konsisten saja, kamu pun harus mau bersabar dan melakukan perawatan sesuai dengan kebutuhan. Nah, yang jadi pertanyaan, berapa sih idelanya kita melakukan treatment facial?

Menurut dr. Jaishree Sharad, dokter ahli kecantikan kulit, sebenarnya kebiatan facial harus disesuaikan dengan kebutuhan, yakni 4 s/d 6 minggu sekali. Pembatasan waktu ini sudah disesuaikan dengan proses regenerasi kulit yang normalnya akan berganti setiap bulan.

Selain itu, terlalu sering melakukan eksfoliasi pun akan mendatangkan beberapa dampak buruk, seperti tergerusnya kelembaban alami kulit hingga akhirnya kulit mengalami kekeringan, timbul jerawat, kusam, keriput, kulit jadi sensitif dan beberapa masalah lainnya.

Selain itu, kamu pun harus berkonsultasi dulu dengan ahli kecantikan sebelum melakukan fasial. Pasalnya, tiap wanita memiliki jenis kulit yang berbeda. Biasanya, facial bisa dilakukan 4 minggu sekali atau bahkan lebih jika kamu memiliki kulit berminyak.

Sementara itu, buat kamu yang memiliki kulit kering, biasanya facial sangat disarankan lebih dari 6 minggu. Dengan catatan, kamu harus menggunakan bahan alami dan rutin menggunakan pelembab dan masker yang berfungsi untuk mengembalikan kelembaban alami kulit.

Jangan lupa untuk selalu melihat komposisi dari bahan-bahan yang digunakan. Usahakan rangkaian perawatan ini menggunakan bahan-bahan alami. Kalaupun harus menggunakan bahan kimia, pastikan bahan tersebut benar-benar aman dan sesuai dengan kulitmu.

Catatan terkahir, pastikan kamu selalu mengiringi perawatan ini dengan konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu, sekaligus untuk mendorong agar proses regenerasi kulit berjalan maksimal. Semoga bermanfaat, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250