Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Atasi Bibir Pecah dan Kering dengan Minyak Vitamin E
Skin

Atasi Bibir Pecah dan Kering dengan Minyak Vitamin E

03, Juni 2017 11:31:26


Masalah bibir kering dan pecah-pecah memang menjengkelkan. Selain menimbulkan rasa perih, kondisi ini pun menyebabkan penampilan Anda kurang maksimal. Jika dibiarkan, tidak jarang bibir yang pecah-pecah pun menyebabkan bibir terlihat lebih hitam.

Hati-hati menjilat dan menggigit bibir

Saat bibir terasa kering, tanpa sadar kita kerap menjilat bibir untuk membasahinya. Berhari-hatilah ever Ladies. Kebiasaan ini justru akan membuat bibir Anda tambah kering, dan terlihat menghitam.

Selain itu, berhati-hati juga dengan kebiasaan mengigit bibir. Sama seperti kegiatan menjilat bibir, kebiasaan ini bisa menyebabkan bibir menjadi mkin kering dan menghitam. Cuma lebih parah lagi, kebiasaan mengigit bibir berisiko membuat bibir terluka karena terkelupasnya kulit yang kering.

Terus bagaimana cara mengatasinya?

Sebenarnya, ada banyak solusi yang ditawarkan untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Yang pertama, perawatan dari dalam dengan mengonsumsi air putih dalam jumlah cukup, setidaknya 8 gelas per hari.

Hal ini disebabkan karena bibir kering dan pecah-pecah umumnya disebabkan karena dehidrasi yang dibiarkan terus menerus. Selanjutnya, pastikan Anda mengonsumsi buah dan sayur dengan kandungan air tinggi, seperti melon, semangka, mentimun, dan lainnya.

Trik lainnya dan masih bagian dari rangkaian perawatan dari dalam adalah, konsumsi everE250 setiap hari. Fungsinya, suplemen vitamin E terbaik ini bertugas untuk memberikan kelembaban alami di kulit, termasuk kulit bibir, menjadikannya lebih lembut, cerah dan sehat.

Selain itu, everE250 pun efektif untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit, membuat kulit terlihat lebih cantik, awet muda dan mempercepat proses penyembuhan luka karena bibir yang kering.

Agar lebih maksimal, jangan lupa atasi bibir kering dan pecah-pecah ini pun dengan perawatan dari luar dengan menggunakan everE250. Caranya cukup mudah kok, pertama buka softcapsule everE250, kemudian oleskan minyaknya ke seluruh permukaan bibir.

Setelah itu, pijat dengan gerakan memutar dan diamkan. Setelah proses ini, Anda bisa langsung pergi tidur (tanpa dibilas dulu) dan lihat hasilnya di pagi hari. Bibir kering dan pecah-pecah sekarang sudah menghilang, dan digantikan oleh bibir yang lembut dan merah alami.

Bagaimana ever Ladies, ternyata sangat mudah bukan? Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250