Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Agar Kulit Sehat dan Cantik Alami, Yuk Konsumsi Vitamin E!
Skin

Agar Kulit Sehat dan Cantik Alami, Yuk Konsumsi Vitamin E!

04, Juli 2017 17:30:59


Saat usia memasuki angka 30an, banyak wanita yang langsung berlari mencari perawatan kulit untuk mencegah datangnya keriput. Salah satunya yang paling populer adalah dengan melakukan perawatan menggunakan vitamin E.

Sudah bertahun-tahun lamanya kandungan antioksidan dalam vitamin E bisa membuat kulit lebih sehat dan mengatasi berbagai keluhan yang berkaitan dengan kulit, termasuk keriput. Bahkan beberapa produsen produk kecantikan kerap menambahkan vitamin E ke dalam komposisi produknya.

Mengenai manfaatnya, selain ampuh menyamarkan keriput dan garis-garis halus di wajah, vitamin E pun memiliki fungsi sebagai :

  1. Mengatasi kulit terbakar matahari alias sunburn.
  2. Mempercepat penyembuhan luka, baik luka setelah operasi atau luka jerawat dan lainnya.
  3. Mengatasi masalah kulit merah, iritasi dan gatal karena eksim.
  4. Menangkal kanker kulit atau Melanoma.

Darimana bisa mendapatkan vitamin E?

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan sumber vitamin E. Pertama, bisa memanfaatkan bahan-bahan alami, seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, alpukat, daun seledri, selada swiss, bayam, kale dan lainnya.

Kalau kamu ingin lebih mudah, vitamin E bisa didapat dari suplemen khusus vitamin E, salah satunya yang paling banyak dipilih adalah everE250. Suplemen vitamin E ini merupakan suplemen terbaik dan terbukti ampuh menolak datangnya penuaan dini.

Selain itu, everE250 mengandung 250 IU vitamin E D – α – Tocopherol tunggal, yang merupakan jenis vitamin E terbaik, dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan vitamin E rata-rata wanita Indonesia, yang membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari.

Alhasil, saat rutin mengonsumsi 1 softcapsule ever250, banyak keuntungan yang bisa didapat, diantaranya :

  1. Kulit menjadi lebih kencang dan bebas keriput, karena everE250 ampuh memaksimalkan proses regenerasi kulit, dan mencegah datangnya efek penuaan dini pada kulit.
  2. Mengatasi keriput dan garis-garis halus di wajah karena everE250 membantu produksi kolagen, dan menjaga kulit tetap kencang, elastis dan awet muda.
  3. Dampak buruk radikal bebas pada kulit, paparan sinar matahari, dan akibat buruk dari asap rokok, bisa dicegah berkat rutin mengonsumsi everE250.
  4. Kulit terhindar dari kekeringan karena suplemen vitamin E yang satu ini mampu menjaga kelembaban, kesegaran dan elastisitas kulit.
  5. Segala macam luka di kulit akan lebih mudah sembuh, terutama luka kecil bekas jerawat dan luka lainnya. Bonusnya, noda bekas luka di kulit pun akan langsung tersamarkan.
  6. Kulitmu akan menjadi lebih halus dan segar secara alami. 

Apakah everE250 aman?

Suplemen vitamin E ini dibuat dari bahan alami dengan cangkang yang terbuat dari bahan rumput laut. Selain aman dikonsumsi siapa saja, sudah tentu everE250 Halal dikonsumsi (sudah memiliki sertifikat halal dari MUI) dan ramah bagi mereka pencinta gaya hidup vegetarian (gelatin free).

Oh iya ever Ladies, walaupun belum cukup banyak penelitian yang membahas hal ini, konon katanya memenuhi kebutuhan vitamin E harian bisa memperkecil, atau bahkan mengatasi masalah melanoma alias kanker kulit. Bagaimana, makin tertarik kan dengan everE250?

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250