Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Agar Kulit Cantik & Bebas Keriput, Lakukan Kebiasaan Baik Ini!
Skin

Agar Kulit Cantik & Bebas Keriput, Lakukan Kebiasaan Baik Ini!

25, Juli 2017 17:26:39


Seiring dengan bertambahnya usia, secara perlahan kulit wajah pun akan dipenuhi dengan garis-garis halus, hingga akhirnya muncul keriput di wajah. Selain itu, kulit pun mulai terlihat kusam, cenderung gelap dan kehilangan elastisitasnya. Terus gimana dong solusinya?

Faktanya, suka tidak suka penuaan akan datang sebagai proses alamiah. Tapi setidaknya, kita bisa memperlambat kedatangan tanda penuaan dengan beberapa kebiasaan baik berikut ini.

Maksimalkan Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan kulit, sehingga efektif untuk merawat kulit, dan mempertahankan keremajaannya.

Untuk memaksimalkan manfaat dari minyak zaitun ini, kamu bisa menjadikannya sebagai pelembab kulit, tambahan masker wajah, dan lainnya. Minyak zaitun sendiri bisa kamu manfaatkan sebagai campuran minyak lavender, parutan wortel dan lainnya.

Konsumsi Sayuran dan Buah-buahan

Tidak hanya kandungan seratnya yang luar biasa, buah-buahan dan sayuran pun mengandung sejumlah nutrisi yang baik untuk kulit. Menariknya, buah-buahan dan sayuran tidak hanya bisa dikonsumsi langsung, tapi juga bisa dijadikan sebagai masker wajah.

Tapi ingat, khusus untuk sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi, sebaiknya konsumsi sayur dan buah segar, dan jauhi sayuran atau buah-buahan yang dicampur dengan garam dan gula berlebih.

Konsumsi everE250

Wanita Indonesia rata-rata membutuhkan asupan vitamin E sebanyak 200-300 IU. Kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari.

Dengan kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal di dalamnya, everE250 efektif untuk memperlambat efek penuaan kulit, menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembapan kulit agar tidak kering, mempercepat proses penyembuhan luka, menjadikan kulit lebih halus dan segar secara alami.

Istirahat dan Olahraga Yang Cukup

Tidur yang cukup dan olahraga merupakan dua hal yang sederhana, tapi sangat dibutuhkan oleh kulit. Saat tidur, tubuh berkesempatan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, dan mengganti sel kulit yang mati dengan yang baru. Sementara olahraga, efektif untuk menjaganya tetap elastis dan kenyal.

Idealnya, kamu disarankan untuk berolahraga setidaknya 30 menit per hari, dan tidur malam 6 jam. Sesuaikan saja dengan kebutuhanmu!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250