Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ada Jerawat di Dahi? Begini Cara Mengatasinya
Skin

Ada Jerawat di Dahi? Begini Cara Mengatasinya

21, Agustus 2017 11:54:10


ever Ladies, selain hidung dan bibir bagian atas, jerawat pun kerap muncul di area dahi. Hal ini cukup wajar, mengingat dahi merupakan daerah di wajah yang cenderung berminyak. Terlebih jika Anda termasuk orang yang malas melakukan perawatan kecantikan.

Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Dilansir dalam Boldsky, berikut merupakan trik mengusir jerawat di area hidung dengan bahan-bahan alami.

Jus Lemon

Lemon merupakan salah satu bahan alami dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Selain itu, buah yang satu ini pun bersifat antibakteri yang bisa diandalkan untuk mengatasi masalah jerawat.

Untuk melakukannya, Anda tinggal ambil buah lemon dan saring airnya saja. Gunakan sebagai masker wajah, dan fokuskan ke area dahi. Selain itu, Anda pun bisa menjadikan jus lemon sebagai campuran masker putih telur, madu dan lainnya.

Cuka Apel

Nggak beda jauh dengan jus lemon, cuka apel bersifat alkali yang terbukti efektif mengobati jerawat di dahi. Selain itu, cuka apel pun bersifat anti-bakteri, anti-peradangan dan mengandung sejumlah nutrisi yang efektif untuk mengatasi masalah jerawat.

Cara menggunakan cuka apel sangat mudah, cukup mengaplikasikannya di area kulit yang berjerawat, dan biarkan hingga meresap sempurna.

Putih Telur

Putih telur merupakan masker alami yang terbukti ampuh untuk mengatasi banyak masalah kulit, termasuk mengatasi masalah jerawat, komedo, menyeimbangkan kelembaban kulit dan lainnya.

Cara menggunakannya, pisahkan putih telur dengan kuningnya, kemudian oleskan ke seluruh wajah, terutama di bagian dahi. Tunggu hingga 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Putih telur pun bisa Anda campurkan dengan yoghurt, dan bahan alami lainnya.

Gunakan everE250

everE250 merupakan suplemen vitamin E terbaik yang mengandung 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, mempercepat proses penyembuhan kulit dari bekas jerawat, menyeimbangkan minyak di kulit dan mencegah peradangan.

Selain itu, everE250 pun efektif memaksimalkan proses regenerasi kulit, yang pada gilirannya ampuh untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan membuat kulit terlihat cerah, kenyal dan awet muda.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250