Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin 4 Strategi Ampuh Memperlambat Datangnya Penuaan
Skin

4 Strategi Ampuh Memperlambat Datangnya Penuaan

17, Agustus 2015 13:18:49


Ever Ladies, sejak zaman hulu kala, nenek moyang kita selalu berusaha untuk mencari cara agar kulit mereka tetap cantik, dan awet muda. Walaupun begitu, suka tidak suka, secara alami kulit keriput ini akan datang menghampiri, seiring bertambahnya usia. Sekarang ini, yang bisa kamu lakukan adalah, memperlambat kedatangannya.

Dilansir dalam geniusbeauty, berikut merupakan beberapa trik untuk memperlambat datangnya penuaan, agar kita bisa terlihat lebih sedikit lebih muda ketimbang usia yang sesungguhnya.

Tidur Cukup

Ini wajib kamu penuhi. Tidur yang cukup merupakan senjata utama untuk memberikan waktu kepada kulit untuk melakukan proses regenerasi. Dalam proses ini, sel-sel kulit mati akan diganti, dan tumbuh sel kulit baru. Ketika kamu bangun dengan waktu tidur yang cukup, kamu akan mendapati kulit yang lebih segar, dan terasa lebih sehat. Jangan lupa, konsumsi Ever E250 untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit.

Diet Sehat

Banyak pepatah mengatakan jika apa jangkau makan, merupakan cerminan dari bagaimana tubuh kau sebenarnya. Dengan kata lain, jika kamu mengonsumsi makanan sehat, maka tubuh kamu pun akan sehat, dan begitu pun sebaliknya. Untuk itu, agar kulit senantiasa sehat dan cantik alami, perhatikan menu dan porsi makan kamu dengan melakukan diet sehat.

Kurangi Stres

Hiburan itu penting lho! Kalau pikiran sudah mulai lelah, dan stres sudah mulai menyapa, sesibuk adapun kamu, sebaiknya luangkan waktu untuk berlibur, minimalnya jalan-jalan di taman kota atau mencari alternatif lainnya penghilang penat. Dengan begitu, tubuh kamu akan terus terasa lebih segar, dan kulit pun akan terbebas dari masalah karena stres.

Sinar UV

Memang benar sinar matahari bagus untuk kulit, tapi itu hanya berlaku untuk sinar matahari di pagi dan sore hari saja. Selebihnya, sinar matahari dai jam 9 pagi sampai jam 3 sore, merupakan sinar matahari yang mengandung UV, dan bisa berakibat buruk bagi kulit. Untuk itu, selalu gunakan sunblock atau sunscreen ketika kamu akan beraktivitas di luar ruangan.

Jangan lupa lakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan masker buah-buahan dan sayuran, dan perawatan lainnya yang berbahan alami, kurangi penggunaan kosmetik, dan konsumsi Ever E250 setiap hari, merupakan kunci utama untuk tetap sehat dan awet muda. Selamat mencoba Ever Ladies!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250