Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Yuk Tiru Pola Makan Alicia Keys Agar Kulit Mulus Bebas Jerawat!
Food

Yuk Tiru Pola Makan Alicia Keys Agar Kulit Mulus Bebas Jerawat!

19, Februari 2017 14:46:57


Dalam ajang MTV Video Music Award 2016 kemarin, penyanyi sekaligus penulis lagu Alicia Keys berhasil membuat publik heboh dengan tampilannya yang polos. Dalam kesempatan tersebut, Alicia sepertinya ingin pamer wajah yang nyaris sempurna, walaupun tanpa menggunakan makeup sama sekali.

Kulit polos yang dimiliki penyanyi R&B dan soul ini terlihat sangat halus dan bercahaya. Inilah titik fokus yang membuat banyak netizen bereaksi. Wajar memang, pasalnya di usianya yang sudah menginjak angka 36 tahun, Alicia berhasil mencurangi penuaan dengan garis halus yang nyaris tak terlihat.

Well, kira-kira apa ya rahasianya?

Beruntung ever Ladies, Alicia nggak pelit untuk hal ini. Kepada Elle, Alicia menjelaskan jika dirinya termasuk orang yang selalu bermasalah dengan kulit, terutama jerawat. Bahkan saat dirinya hamil, jerawat jadi momok yang membuatnya seolah terus dikejar mimpi buruk.

Beruntung, dirinya cepat bereaksi dengan menghilangkan segala produk olahan susu, seperti keju dan mentega. Tidak lupa Alicia pun menambahkan asupan air putih dan menambahkan sayuran ke dalam menu makanananya. Hasilnya, perubahan pola makan ini telah membuat kulitnya makin bercahaya.

Pola makan yang dilakukan Alicia Keys ini sebenarnya sejalan dengan hasil penelitian yang dilakukan American Academy of Dermatologists, yang menyebutkan jika produk olahan susu non-organik, contohnya saja keju dan mentega, justru bisa membuat jerawat mudah menyerang.

Hal ini disebabkan karena produk olahan susu tersebut diproduksi dari hewan ternak yang sudah disuntik oleh hormon-hormon tertentu, terutama hormon pertumbuhan. Nah, hormon-hormon inilah yang terbawa dalam daging dan susu hingga akhirnya dapat memperburuk jerawat dan menyebabkan pigmentasi.

Tentu hasil penelitian ini berlaku kepada siapa saja, bukan hanya kepada Alicia Keys, tapi juga berlaku untuk seluruh orang di seluruh dunia yang bermasalah dengan jerawat dan kulit kusam.

Selain menghilangkan produk turunan susu dan konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, kamu pun bisa menghilangkan bekas jerawat dan membuat kulit lebih cantik bercahaya dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE 250 setiap hari. Amankah mengonsumsi suplemen kulit vitamin E ini? Jangan khawatir, everE250 halal dan aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui!

 

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250