Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Yuk Bikin Masker Tepung Beras Biar Kulitmu Makin Cerah Alami
Food

Yuk Bikin Masker Tepung Beras Biar Kulitmu Makin Cerah Alami

21, Agustus 2017 13:05:18


Selain digunakan sebagai salah satu bahan makanan, tepung beras pun dikenal sebagai salah satu bahan alami yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Bahkan dilansir dalam Home Remedies for Life, tepung beras mengandung allantoin yang efektif mencerahkan dan merangsang perbaikan kulit.

Selain itu, kandungan tirosinase yang ada di dalamnya, efektif untuk mengontrol produksi melanin yang memrupakan penyebab kulit gelap, kaya akan vitamin B dan sejumlah manfaat lainnya. Sangat pas jika Anda menjadikan tepung beras sebagai ramuan alami pencerah kulit.

Nah ever Ladies, berikut merupakan resep alami membuat masker tepung beras untuk mencerahkan, dan membuat kulitmu terlihat lebih awet muda.

Bahan

  • 1 sdm tepung beras
  • 2-3 sdm susu tawar
  • Isi 1 softcapsule everE250

 

Cara membuat masker

  1. Pertama, masukan tepung beras ke dalam mangkuk bersih. Sangat disarankan untuk mengayak dulu tepung beras dan pilih bagian yang halusnya.
  2. Setelah siap, campurkan 2-3 sdm susu tawar (usus UHT putih), dan 1 isi s[MZ3] [WU4] oftcapsule everE250 yang diambil minyaknya saja. Aduk ramuan hingga tercampur rata dan terbentuk seperti pasta.
  3. Jika ramuan masih terlalu kental, kamu bisa menambahkan kembali susu UHT, atau bisa juga dengan menggunakan air bersih.
  4. Sebelum diaplikasikan, bersihkan dulu wajah dengan menggunakan sabun pencuci wajah, dan bilas dengan air hangat. Setelah itu, baru ramuan diaplikasikan.
  5. Tunggu 15-20 menit atau hingga kering, kemudian pijat wajah dengan gerakan memutar untuk merontokan sisa-sisa masker yang mengering.
  6. Terakhir, bilas wajah dengan air berih, dan rasakan sensasi kesegarannya. Wajahmu akan terasa lebih ringan, kenyal, kencang dan terlihat lebih cerah.

Selain dengan tambahan susu, kamu pun bisa menambahkan yogurt yang diperkaya dengan lactic acid di dalamnya. Selain itu, campuran lain yang bisa kamu gunakan adalah, madu murni, teh hijau dan lainnya. Gunakan saja sesuai kebutuhan!

Terakhir, pastikan tetap merawat kulit dari dalam dengan mengonsumsi everE250. Dengan kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal di dalamnya, suplemen vitamin E terbaik ini sangat efektif memperlambat efek penuaan kulit, menjaga elastisitas dan melembabkan kulit. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250