Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Waspada. Ternyata Seafood Pemicu Timbulnya Jerawat!
Food

Waspada. Ternyata Seafood Pemicu Timbulnya Jerawat!

05, April 2015 10:27:40


Pernah mendengar peribahasa, tubuh anda adalah apa yang anda makan? Peribahasa ini tentu bukanlah hal yang berlebihan, karena apapun jenis makanan dan minuman anda konsumsi setiap hari, itu akan langsung berpengaruh kepada tampilan luar kamu.

Ada banyak makanan yang bisa membuat kulit kamu terlihat lebih cantik, menghaluskan dan bahkan mencegah timbulnya jerawat. Tapi di sisi lain, ada juga makanan yang bisa menyebabkan kulit kamu menderita, dari mulai kulit kering, penuaan dini sampai timbulnya jerawat. Salah satunya adalah seafood.

Apa benar udang, kepiting dan lobster bisa memicu timbulnya jerawat?

Berdasarkan keterangan Dr. Bobby Buka, yang merupakan seorang dermatologist dari New York City, seperti di kutip dari laman Huffington Post, selain gaya hidup yang buruk dan pengaruh radikal bebas, ada beberapa makanan yang bisa mengundang timbulnya jerawat. Salah satunya adalah makanan laut.

Walaupun memang tidak berpengaruh terlalu signifikan, akan tetapi konsumsi jangka panjang akan mulai terlihat. Apalagi kalau setiap hari kamu terbiasa mengonsumsinya dalam jumlah yang berlebihan.

Makanan laut seperti kepiting, udang, lobster dan beberapa jenis sayuran yang dihasilkan dari laut, memang memiliki khasiat yang cukup bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita, tapi di sisi lain, makanan tersebut banyak mengandung iodin. Kelebihan iodin inilah yang akhirnya bisa menimbulkan jerawat.

Bagaimana solusinya?

Seperti kita ketahui, makanan laut seperti yang disebutkan di atas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Tentu tidak baik kalau kita meninggalkannya hanya karena takut wajah kamu berjerawat. Lagian seperti yang disebutkan di atas, kondisi ini tidak akan berlaku langsung.

Makanan tinggi iodin akan menyebabkan jerawat kalau dikonsumsi secara reguler selama bertahun-tahun. Selain itu, kamu juga bis melakukan upaya pencegahan dengan banyak mengonsumsi air putih setiap hari untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Akan lebih baik kalau tindakan ini dibarengi dengan kebiasaan mengonsumsi buah-buahan segar dan rutin berolah raga. Jangan lupa untuk melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan selalu konsumsi Ever E250 yang akan membantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit anda dari dalam.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250