Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Wajah Makin Cantik dan Awet Muda dengan Rajin Konsumsi Bayam
Food

Wajah Makin Cantik dan Awet Muda dengan Rajin Konsumsi Bayam

18, Juli 2017 17:19:35


Selama ini banyak orang yang hanya mengenal bayam sebagai sayuran yang mengandung zat besi cukup tinggi, serat dan sejumlah nutrisi lainnya. Padahal dibalik itu, bayam menyimpan banyak sekali potensi yang bisa kamu maksimalkan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Menariknya, bayam pun mudah diolah, baik untuk perawatan dari luar ataupun dikonsumsi sebagai perawatan dari dalam. Manfaatnya sangat besar lho, diantaranya :

  1. Bayam tinggi antioksidan sehingga efektif untuk menyembuhkan jerawat, membunuh komedo secara perlahan dan mengatasi masalah kulit kusam.
  2. Bayam sangat baik untuk menjaga kesegaran dan elstisitas kulit. Mengonsumsi bayam setiap hari, konon katanya bisa membuat kulitmu lebih bercahaya lho!
  3. Bayam mengandung banyak air yang berfungsi untuk menjamin kulit tetap terhidrasi, terlihat lebih segar dan lembab alami.
  4. Bayam mengandung folat dan vitamin K yang efektif untuk membuat kulit terlihat lebih bercahaya, dan cantik alami.
  5. Bayam bisa diandalkan untuk menyamarkan mata panda, kulit kusam dan memperlambat datangnya keriput. Selain itu, bayam pun bisa digunakan untuk mencegah datangnya jerawat.

Seperti disebutkan di atas, bayam sangat mudah digunakan, baik untuk perawatan dari dalam, atau saat digunakan sebagai perawatan dari luar dengan menjadikannya sebagai masker alam.

Masker Bayam Untuk Cantik Maksimal

Jika digunakan untuk perawatan dari dalam, kamu bisa menggunakannya dengan cara mengonsumsi bayam setiap hari. Metode paling mudah adalah dengan merebusnya, kemudian dijadikan sebagai sayur bayam. Tapi ingat, rebus dalam waktu yang sebentar dan suhu air yang tidak terlalu panas!

Sementara dari dalam, kamu bisa menggunakannya sebagai masker alami. Cara membuatnya cukup mudah kok, yakni :

Bahan

  • 5-10 lebar bayam segar yang sudah dicuci bersih.
  • ½ sdt madu murni
  • 1 sdt minyak zaitun
  • 1 softcapsule everE250

Cara membuatnya

  1. Cara membuatnya cukup mudah kok, pertama siram bayam dengan air panas hingga layu dan sedikit lunak.
  2. Setelah itu, campurkan semua bahan yang tadi kamu persiapkan, seperti madu, minyak zaitun, dan everE250.
  3. Agar merata, blender semua ramuan hingga lembut dan berbentuk pasta. Jika terlalu cair, kamu bisa menambahkan kembali daun dan batang bayam yang sudah layu.
  4. Terakhir, aplikasikan ramuan ini ke seluruh permukaan wajah. Tunggu selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih.

Gimana ever Ladies, ternyata sangat mudah bukan? So, tunggu apalagi. Segera rawat kulitmu luar dalam dengan konsumsi everE250 dan bayam setiap hari. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250