Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Wajah Berkilau Dengan Masker Yogurt
Food

Wajah Berkilau Dengan Masker Yogurt

03, Oktober 2013 11:23:51


Sekarang ini ada banyak jenis perawatan kecantikan. Kecantikan tidak akan bisa datang dengan sendirinya. Usaha dan perawatan yang rutin sangat dibutuhkan. Wajah adalah pusat dari pancaran kecantikan kamu. Inilah mengapa kulit wajah harus selalu dirawat. Mengenakan masker berbahan alami menjadi sangat penting. Bahan makanan bisa menjadi bahan masker alami.

Yogurt adalah makanan dan minuman yang lezat. Kandungan serat dalam yogurt akan menyehatkan tubuh. Selain berasa enak, ada banyak manfaat yogurt. Manfaat itu akan bisa menyehatkan kulit wajah. Dengan yogurt, kamu dapat mencerahkan kulit wajah. Untuk itu, gunakan yogurt sebagai masker wajah. Adanya asam laktat dalam yogurt sangat bermanfaat.

Zat asam laktat sangat baik untuk kulit. Ini kan mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Lapisan atau epidermis akan terkelupas dengan lembut. Dapatkan kulit wajah menawan dengan masker ini. Campurkan 1 cangkir yogurt dengan minyak zaitun. Aduk campuran masker yogurt ini hingga merata. Selanjutnya, oleskan masker ke wajah dan leher.

Setelah didiamkan 20 menit, bilas dengan air. Masker yogurt ini akan menghindarkan dari jerawat. Flek hitam di kulit juga akan menjauh. Ternyata selain masker, konsumsi yogurt juga baik. Konsumsi yogurt akan mencegah jerawat dari dalam. Mineral dan vitamin dalam yogurt sangat berguna. Kekebalan tubuh akan meningkat dari dalam tubuh.

Bakteri penyebab jerawat tidak akan bisa menyerang. Kandungan asam dalam yogurt akan mengurangi penyumbatan. Minyak pada pori – pori wajah akan berkurang. Untuk membasmi jerawat dari luar, lakukan ini. Gunakan yogurt tawar sebagai masker wajah kamu. Selanjutnya diamkan masker yogurt selama 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan air bersuhu hangat.

Untuk membasmi jerawat, gunakan yogurt susu krim. Dengan itu, jerawat akan menjauhi wajah kamu. Masih ada lagi manfaat yogurt untuk kulit. Kulit yang kering dapat dikencangkan dengan yogurt. Kandungan lactic acid dalam yogurt akan melembutkan. Alpha hydroxyl acid juga ada dalam yogurt. Kedua acid itu akan meningkatkan elastisitas kulit.

Kulit tidak mudah kering dan selalu lembab. Sel – sel kulit mati terangkat dengan yogurt. Masker yogurt  dapat megecikan pori – pori kulit. Mencampur yogurt dengan bahan lain juga baik. Campurkan dengan  bahan – bahan alami seperti buah. Buah mangga bisa menjadi campuran masker yogurt. Perpaduan ini akan sangat berkhasiat untuk kulit.

Mangga bisa digunakan untuk merawat kulit wajah. Cara membuat masker mangga yogurt cukup mudah. Cukup dengan menghaluskan mangga yang telah matang. Tambahkan mangga halus ini dengan yogurt itu. Masker alami yang berkhasiat siap untuk digunakan. Oleskan masker ini ke permukaan wajah kamu. Dengan manfaat yogurt dan mangga, kulit bersinar.

banyak “Ever Ladies” menggunakan masker alami ini. Kulit yang indah bisa menjadi milik mereka.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250