Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Tips Sederhana Supaya Kulit Awet Muda
Food

Tips Sederhana Supaya Kulit Awet Muda

02, Juni 2014 09:52:27


Semua wanita tentunya ingin tampil dan tampak lebih muda supaya tetap kelihatan cantik. Untuk itu maka tak mengherankan bila kemudian banyak para wanita yang berusaha mendapatkan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit wajah supaya mereka tetap terlihat cantik dengan kulit kencang.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa semua pengobatan kecantikan kulit tersebut dibutuhkan untuk menjaga kulit tetap kencang dan awet muda akan tetapi itu bukanlah faktor utama karena meskipun sudah mendapatkan pengobatan yang mahal kulit wajah tetap akan mengkerut apabila tidak dibarengi dengan perawatan yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Artikel sederhana berikut diharapkan mampu memberi para ladies pengetahuan dasar akan pentingnya menjaga pola hidup dan perawatan kulit yang tepat.

Konsumsi Makanan yang Sehat dan Bernutrisi

Kita sering mendengar kalimat “apa yang anda makan menentukan kesehatan anda”, demikian pula untuk kesehatan kulit. Apa yang kita makan tentunya sangat berpengaruh bagi kesehatan kulit kita. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentu saja para ladies harus mengkonsumsi makanan yang sehat pula. Disarankan untuk banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak vitamin C dan E. Vitamin dan nutrisi sangat dibutuhkan untuk memperlancar regenerasi sel kulit kita supaya kulit kita tetap muda.

Mengonsumsi Makanan Anti Oksidan

Makanan anti oksidan dibutuhkan bagi kulit supaya dapat memproduksi kolagen yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat mempercepat proses penuaan pada kulit. Jenis makanan yang mengandung anti oksidan antara lain paprika, berry dan brokoli. Adapun jika ladies tidak begitu menyukai jenis buah-buahan tersebut atau memang tidak begitu menikmati mengonsumsi buah-buahan apapun, ladies bisa membuatnya lebih nikmat dengan menjadikannya salad buah.

Cukup Tidur dan Istirahat

Kekurangan tidur akan sangat berdampak pada kesehatan dan kekencangan kulit dan ini bisa dengan jelas ditemukan pada kulit di seputaran lingkaran mata. Kulit di seputaran lingkaran kedua mata akan tampak menghitam dan akan mengendur apabila para ladies kurang memiliki waktu untuk tidur dan beristirahat. Selain itu, istirahat yang kurang juga akan mempengaruhi tingkat produktifitas pekerjaan anda, sehingga tidak ada salahnya untuk selalu beristirahat lebih awal setiap malamnya demi memastikan anda mendapatkan istirahat yang anda butuhkan.

Olahraga Secara Rutin

Berolahraga secara rutin memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kesehatan kulit kita. Dengan berolahraga kita bisa membakar lemak di bawah kulit sehingga kita tampak langsing, selain itu olahraga juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit sehingga tidak mudah keriput.

Dan satu lagi yang pasti, olahraga secara rutin akan membantu mengeluarkan keringat yang dapat mengeluarkan racun atau toxin dari dalam kulit, serta dalam waktu yang bersamaan memperlancar sirkulasi darah anda dari dan ke jantung.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250