Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Tak Cuma Jadi Teh, Bunga Chamomile Juga Bisa Cerahkan Kulit
Food

Tak Cuma Jadi Teh, Bunga Chamomile Juga Bisa Cerahkan Kulit

17, Maret 2017 12:59:42


Selain cantik, bunga chamomile kerap juga dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai teh. Bukan tanpa alasan, teh bunga chamomile memiliki rasa yang sangat ringan, efektif meningkatkan mood dan mampu menghalau pergerakan sel kanker dalam tubuh.

Tidak hanya itu, teh bunga chamomile pun bisa digunakan untuk membantu menenangkan saraf, mengatasi masalah insomnia, meningkatkan mood dan berbagai khasiat lainnya. tapi apakah kamu tahu jika teh bunga chamomile pun punya banyak manfaat untuk kecantikan?

Dilansir dalam Style Craze, bunga chamomile mengandung azulene, yang merupakan salah satu bahan alami yang efek untuk mendinginkan kulit dan mengurangi peradangan. Tidak hanya itu, bahan alami unik  ini pun sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah pembengkakan di kulit.

Inilah alasan utama kenapa bunga chamomile efektif untuk mengatasi masalah lingkaran mata yang hitam dan masalah mata sembab. Selain itu, bunga chamomile pun terbukti efektif utnuk meningkatkan elastisitas kulit dengan cara mengencangkan pembuluh kapiler di area bawah permukaan kulit.

Manfaat lainnya, bunga chamomile bisa kamu gunakan sebagai bahan alami untuk menjaga kesuburan rambut, menghitamkan, melembutkan dan menjaga rambut dari tragedi rambut bercabang, lepek, mudah kusut dan rontok.

Efektif mencerahkan kulit

Selain mengatasi masalah kantung mata dan lingkar hitam, bunga chamomile pun terbukti ampuh untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit. kandungan antioksidan di dalamnya pun efektif untuk membasmi bakteri penyebab jerawat, dan meratakan warna kulit.

Untuk mendapatkan khasiat ini, kamu tinggal menyeduh bunga chamomile sebagai teh tanpa gula, setelah itu gunakan sebagai face spray, toner atau bisa juga digunakan sebagai campuran mandi susu. Cara ini pun efektif untuk menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit,.

Kalau ingin yang lebih instan, kamu bisa mencari produk perawatan alami yang diolah dari bahan bunga chamomile. Variannya banyak kok, dari mulai sabun mandi, body lotion, pelembab wajah, dan berbagai jenis produk skin care lainnya.

Sebagai penyempurna, konsumsi sebutir everE 250 setiap hari, yang efektif merawat kecantikan kulit dari dalam, menunda penuaan dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250