Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Sejuta Manfaat Yogurt bagi Kulit
Food

Sejuta Manfaat Yogurt bagi Kulit

02, Desember 2013 15:57:03


Ever ladies pasti ingin memiliki kulit cantik. Ada beragam cara untuk memperolehnya. Salah satu caranya adalah dengan perawatan tepat. Perawatan bisa dilakukan dari dalam maupun luar. Salah satunya ialah dari makanan. Banyak sekali makanan yang bagus bagi kulit.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa dicoba. Salah satunya adalah yogurt. Yogurt terkenal bagus untuk kesehatan pencernaan. Namun, yogurt juga ternyata baik untuk kulit. Konsumsi yogurt setiap hari bisa berdampak bagus. Yogurt bisa menjadikan kulit lebih halus terawat. Caranya ialah dengan konsumsi yogurt tiap hari.

Yogurt bagi kulit, biasa dimakan langsung. Yogurt juga bisa untuk perawatan kulit luar. Salah satu caranya adalah untuk masker. Selain itu bisa juga digunakan sebagai lulur. Masker yogurt bisa kamu pakai tiap hari. Hal itu karena yogurt bersifat alami. Jadi kamu tak perlu takut efek buruknya.

Yogurt untuk masker sangat mudah dibuat. Kamu hanya perlu mengoleskannya langsung ke kulit. Masker yogurt bisa untuk kulit wajah. Masker yogurt bagus juga untuk kulit badan. Kamu bisa lebih kreatif membuat masker yogurt. Misalnya dengan mencampur yogurt dengan buah. Contoh buahnya adalah strawberry, lemon, dan sebagainya.

Sebagai lulur, bisa mencampurnya dengan bubuk lulur. Bubuk lulur tradisional diencerkan dan dicampur yogurt. Cara pakainya seperti luluran biasa saja. Jangan lupa untuk menggosoknya setelah hampir kering. Dengan begitu, kotoran akan rontok.

Bisa juga yogurt digunakan sebagai scrub. Caranya ialah mencampur yogurt dengan gula pasir. Bisa juga ditambah buah yang sudah dihancurkan. Scrub yogurt bisa untuk semua bagian tubuh. Scrub tersebut bisa untuk bibir, wajah, tubuh.

Ada banyak manfaat yogurt bagi kulit. Kulit akan terasa halus dan lembut. Yogurt ini membantu melembabkan kulit juga. Selain itu, yogurt bisa menghambat penuaan.

Yogurt juga bisa membantu mengurangi mata panda. Jika kurang tidur, yogurt bisa menjadi sahabatmu. Caranya cukup gunakan masker yogurt. Atau mudahnya, oleskan di bagian yang hitam. Kemudian angkat dengan handuk basah hangat. Cukup mudah kamu lakukan tiap hari bukan?

Selain itu, yogurt bisa mengatasi masalah kerutan. Tentu saja, masker yogurt bisa kamu andalkan. Jangan lupa untuk mengkombinasikannya dengan minyak zaitun.

Yogurt bagi kulit berjerawat akan sangat bagus. Yogurt berfungsi membuat kulit lebih tenang. Sehingga, iritasi kulit karena jerawat bisa ditanggulangi. Gunakan masker yogurt dengan tetesan air lemon.

Kalau kamu suka berjemur, bersahabatlah dengan yogurt. Yogurt bisa meredakan kulit terbakar. Kamu bisa mengoleskannya langsung pada kulit. Kulit merah akibat sinar matahari dapat diatasi.

Yogurt bagi kulit memiliki manfaat besar. Yogurt bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kulit kering, berminyak, berjerawat, normal bisa menggunakannya. Yogurt ini sangat alami untuk kulit. Jadi, tidak akan ada dampak buruknya. Selain itu juga, akan menghemat biaya perawatan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250