Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Sederet Manfaat Kelapa untuk Kesehatan Kulit Tubuh
Food

Sederet Manfaat Kelapa untuk Kesehatan Kulit Tubuh

22, Juni 2017 10:54:34


Kelapa merupakan salah satu buah dengan kandungan manfaat yang sangat lengkap. Daging buahnya sendiri mengandung lemak jenuh yang baik untuk menurunkan kolestrol, hingga membuat kulit terlihat lebih cantik dan awet muda.

Selain itu, kelapa pun bisa dibuat sebagai masker. Dilansir dalam mydomaine.com, berikut manfaat besar yang bisa Anda nikmati saat rutin menggunakan masker kelapa.

  1. Mengurangi selulit dan menyamarkan bekas luka.
  2. Mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang tersembunyi dibagian terdalam pori-pori kulit.
  3. Mengurangi keriput dan garis wajah sebagai tanpa penuaan.
  4. Mengatasi kulit kering dan menjaganya tetap terhidrasi.
  5. Melembapkan kulit secara keseluruhan
  6. Bisa digunakan sebagai lotion alami untuk menangkal efek buruk dari sinar matahari, sekaligus menutrisi kulit dari luar.

Untuk membuatnya, Anda bisa menghancurkan kelapa hingga halus (diparut atau diblender), kemudian campurkan dengan isi 1-2 butir softcapsule everE250. Kandungan vitamin E 250 IU dalam suplemen vitamin E terbaik ini, efektif memaksimalkan perawatan kulit dari luar.

Minyak kelapa

Selain buahnya, minyak kelapa murni atau virgin coconut oil dipercaya memiliki banyak khasiat yang nggak beda jauh dari buahnya. Bahkan sejak berabad-abad silam, minyak kelapa bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan kulit dari luar.

Nah ever Ladies, berikut beberapa manfaat minyak kelapa bagi kesehatan dan kecantikan kulit :

  1. Melembabkan kulit yang kering dan teriritasi.
  2. Aman digunakan sebagai perawatan bagi pemilik kulit sensitif.
  3. Efektif melembabkan kulit kepala yang kering, memperbaiki rambut pecah-pecah, bercabang dan mudah rontok.
  4. Bisa digunakan sebagai pengganti deodoran karena minyak kelapa bersifat anti-jamur dan anti-bakteri yang bisa mengusir bau badan.
  5. Menguatkan dan menyehatkan kuku jika digunakan untuk memijat tangan dan kuku.
  6. Mengatasi masalah jerawat dalam semalam. Hal ini terjadi karena minyak kelapa bersifat anti-peradangan dan anti-bakteri.

Selain itu, bagian air kelapa pun memiliki beragam khasiat yang nggak beda jauh dari daging buah dan olahan minyaknya. Agar lebih sempurna, jangan lupa untuk rutin mengonsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari, yang terbukti ampuh memperlambat proses penuaan dini sehingga Anda pun terlihat cantik dan awet muda.

Suplemen everE250 yang cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut ini selain ampuh memperlambat proses penuaan dini, juga mampu menjaga kelembaban kulit agar tidak kering, mempercepat proses penyembuhan luka dan menjadikan kulit lebih halus dan segar secara alami.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250