Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Sarapan Sehat untuk Kulit Cantik
Food

Sarapan Sehat untuk Kulit Cantik

11, November 2013 14:32:09


Sarapan sangatlah penting untuk semua wanita. Kamu tahu bahwa melewatkan sarapan justru akan membuat kamu jadi makan dengan porsi sangat besar atau berlebihan di siang hari. Sarapan sangat baik untuk memberikan energi dan kekuatan. Kamu bisa menjalani harimu dengan sebaik-baiknya jika kamu tetap sarapan sehat di pagi hari. Apa kamu tahu tentang sarapan sehat untuk kulit cantik?

Sarapan memang banyak sekali manfaatnya. Bagi kamu yang ingin sekali memiliki kulit cantik kamu tidak perlu membayar perawatan yang sangat mahal. Kamu bisa mempertahankan kulit cantik kamu dengan sarapan. Tentu saja tidak semua makanan bisa kamu santap saat sarapan. Kamu harus memilih sarapan yang sehat serta yang membuat kulit kamu lebih cantik.

Kamu yang bingung memilih menu sarapan sehat untuk kulit cantik, kini tak perlu khawatir. Kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan menu sarapan sehat buat kamu di sini. Kamu bisa langsung mempraktekkan dan melihat hasilnya. Kulit kamu akan tetap mendapatkan nutrisi sehingga bisa terlihat sangat cantik serta sehat.

Menu sarapan sehat yang pertama adalah dengan omelet Italia. Kamu semua tentu bisa membuat omelet atau telur dadar. Sebaiknya kamu hanya menambahkan sedikit garam. Sebagai isian pada omelet, sebaiknya kamu menambahkan tomat. Tomat ternyata dipercaya bisa mengatasi masalah kulit. Tomat pada omelet tersebut bisa meningkatkan produksi kolagen. Selain itu omelet Italia ini bisa mengurangi kulit yang cenderung kasar.

Menu sarapan sehat yang kedua adalah oatmeal dan buah. Oatmeal memang makanan rendah lemak dan tinggi serat yang sangat baik untuk tubuh. Selain itu oatmeal juga memberikan manfaat bagi kulit cantik kamu. Dengan makan oatmeal secara teratur kulit kamu bisa lebih cerah. Kamu bisa menambahkan madu, apel, sedikit garam, kayumanis, dan jahe. Kamu juga bebas menggunakan oatmeal yang instan atau mentah.

Selanjutnya, kamu bisa membuat smoothies kiwi dicampur strawberry. Kiwi dan Strawberry kaya akan vitamin C yang bisa mencerahkan kulit kamu. Kulit kamu nantinya juga akan bebas dari kerutan. Buah-buahan tersebut sangat baik untuk meningkatkan produksi kolagen. Kamu yang takut dengan kerutan, kini bisa mengurangi kerutan dengan smoothies buah-buahan ini di pagi hari.

Menu smoothies lainnya untuk sarapan pagi kamu adalah smoothies teh hijau. Kamu bisa menambahkan dengan blueberry atau pisang. Teh sangat baik untuk mengurangi kerusakan kulit, selain itu bisa melindungi kulit dari UV. Pisang akan memberikan karbohidrat yang akan diubah menjadi energi. Blueberry akan mengurangi kerusakan kulit juga.

Kini tunggu apa lagi? Kamu bisa menentukan sendiri menu sarapan sehat untuk kulit cantik yang kamu akan buat. Kulit kamu tetap akan sehat, cerah dan lembut. Jangan lupa untuk minum air putih yang banyak untuk membuat kulit kamu tetap lembab. Kamu juga harus rutin makan sarapan sehat tersebut agar kulit kamu tetap terjaga.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250