Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Resep Menu Makan Malam untuk Kulit Kering
Food

Resep Menu Makan Malam untuk Kulit Kering

11, Oktober 2013 11:44:06


Kamu bisa terbebas dari masalah kulit kering dengan mudah lho Ever Ladies. Kulit kering memang sering membuat kita tidak percaya diri. Kamu sering menggunakan pelembab namun tetap saja kulit kamu kering. Kulit yang kering ini sebenarnya bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya karena paparan sinar matahari, dan udara luar yang kotor.

Kamu tentu saja perlu keluar dari rumah setiap harinya. Di luar, kamu akan menemukan banyak polusi udara. Udara kotor yang menempel pada kulit kamu akan membuat kulit rusak. Kulit yang rusak ini nantinya juga akan menjadi kulit yang kering. Untuk mengatasi masalah ini, kamu harus memberikan nutrisi terbaik untuk kulit kamu. Nutrisi yang baik untuk kulit bisa di dapat dari makanan yang sehat.

Kini kamu bisa mencoba resep makan malam yang sehat terutama untuk kulit yang kering. Kamu bisa mencoba beberapa resep di bawah ini dan mempraktekkan. Dengan konsumsi makanan di bawah ini secara teratur, kamu akan terhindar dari kulit kering. Kulit kamu juga akan lebih sehat dan lembab.

Resep Salad Tuna dengan Tambahan Minyak Wijen

Resep untuk mengatasi masalah kulit yang pertama bisa langsung disimak. Nama menunya adalah salad tuna dengan tambahan minyak wijen. Salad tentu saja sangat sehat karena terdiri dari beberapa sayuran. Sayuran ini sangat baik untuk kulit karena mengandung vitamin A dan beta-carotene. Salad ini banyak mengandung sayuran yang baik untuk menghindarkan kulit dari radikal bebas. Nantinya kulit bisa terhindar dari kerusakan sel kulit.

Tuna yang digunakan juga merupakan ikan yang baik untuk kulit. Tuna seperti yang kita ketahui mengandung Omega-3 yang baik untuk kulit. Omega-3 akan menghindarkan masalah pada kulit. Selain itu Tuna juga baik untuk menghindarkan masalah pada rambut. Minyak wijen dipilih karena merupakan minyak yang alami dan sehat. Tambahan minyak wijen ini akan membuat sel kulit tetap sehat dan jauh dari masalah kulit yang kering.

Resep Ayam dengan Saus Madu dan Lemon

Siapa bilang kalau kamu memiliki kulit sehat harus menggunakan cara yang rumit? Selain bisa mendapatkan kulit yang bebas dari masalah kulit kering, lidah kamu juga akan dimanjakan. Resep yang kedua dan bisa kamu coba langsung bisa disimak di sini. Nama resepnya Ayam dengan saus madu dan lemon. Pasti kamu semua sudah langsung kebayang enaknya makanan ini.

Selain enak, resep ini juga bisa membuat kamu terhindar dari kulit kering. Madu ternyata sangat baik untuk membuat kulit lebih lembab, lembut serta bercahaya. Ekstrak lemonnya ternyata bagus juga untuk mencerahkan kulit. Jika dikombinasikan, maka kamu akan mendapatkan perlindungan untuk kulit. Kombinasi ini akan membuat kulit bebas dari masalah terutama masalah kulit kering.

Selain kedua resep di atas, kamu masih bisa mencoba resep-resep lainnya. Jika kamu mau membuat kulit kamu tetap lembab, sebaiknya kamu minum air putih dalam jumlah yang banyak. Air putih sangat baik untuk menjaga kondisi kulit kamu. Kamu juga bisa terhindar dari masalah kulit lainnya. Solusi ini sangat mudah dan murah bukan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250