Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Resep Jus Buah Sehat untuk Nutrisi Kulitmu
Food

Resep Jus Buah Sehat untuk Nutrisi Kulitmu

21, Februari 2016 16:39:33


Rajin mengkonsumsi buah-buahan sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh apalagi ever Ladies yang masih ingin tetap cantik meski usia sudah tak muda lagi nantinya. ever Ladies, selain dikonsumsi dengan segar kamu juga bisa mengkonsumsi buah-buahan maupun sayur dalam bentuk jus. Jus bisa disimpan di dalam kulkas dan diminum untuk menyegarkan tubuh. Yuk buat jusmu sendiri dengan resep enak berikut ini!

Jus kiwi plus timun

Kiwi kaya akan vitamin C dan E yang bisa membuat kulit ever Ladies semakin cerah dan muda ditambah dengan efek cooling dari timun yang bisa meredakan peradangan pada kulit. Cara membuatnya adalah siapkan buah kiwi, buah timun, ditambah dengan daun bayam dan tomat secukupnya untuk tambahan nutrisi. Kemudian haluskan dengan menggunakan juicer atau blender. ever Ladies bisa menyaringnya sebelum diminum untuk hasil jus yang lebih smooth dan segar.

Jus kiwi dan apel

Kombinasi vitamin yang terdapat pada kiwi dan apel akan membuat kulit ever Ladies lebih tahan terhadap efek buruk sinar UV. Terutama karena kandungan vitamin E pada buah kiwi yang cukup banyak yang berguna untuk melindungi membran sel di dalam kulit dari sengatan sinar matahari. Ambil, cuci, lalu potong-potong buah kiwi dan apel sesuai selera dan kebutuhan. Kamu bisa menambahkan es batu yang sudah diremukkan untuk bisa langsung diminum dingin. Apel yang digunakan sebaiknya apel yang segar, jangan dibiarkan terlalu lama di udara bebas karena bisa terkena proses oksidasi.

Jus brokoli

Sayuran yang mengandung antioksidan cukup tinggi salah satunya adalah brokoli, ever Ladies. Sayuran berwarna hijau ini bisa menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan menyerang sel-sel yang masih sehat untuk jadi sel rusak. Efek radikal bebas yang terjadi pada kulit antara lain adalah timbulnya penuaan dini. Nah, ever Ladies bisa membuat jus brokoli yang dicampur dengan 50 ml air jeruk manis untuk mengurangi rasa pahitnya. Setelah brokoli dan air jeruk di blender, saringlah dengan saringan atau menggunakan kain bersih yang halus.

Jus wortel plus apricot

Wortel mengandung betakaroten yang di dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A. Selain memang baik untuk mata, vitamin A juga baik untuk menghilangkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori terutama di kulit wajah dan bisa menjadi jerawat. Ambil beberapa buah wortel kemudian cuci bersih, ever Ladies boleh menambahkan aprikot boleh juga tidak kalau susah mencarinya. Blender wortel dan aprikot sampai halus lalu sajikan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250