Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Putih Telur untuk Hilangkan Stretch Marks? Bisa Kok, Begini Caranya!
Food

Putih Telur untuk Hilangkan Stretch Marks? Bisa Kok, Begini Caranya!

17, April 2017 10:01:00


Stretch marks merupakan salah satu musuh kecantikan kulit yang harus dibasmi. Biasanya, garis-garis halus berwarna putih, atau kecokelatanini muncul pasca melahirkan atau setelah berhasil menurunkan berat badan dengan sangat drastis.

Selain mengganggu, stretch marks pun akan membuat kamu tidak nyaman, enggan mengenakan pakaian terbuka, hingga menyebabkan hilangannya kepercayaan diri. Dan yang paling menjengkelkan, stretch marks tergolong masalah kulit yang sulit diatasi lho!

Tapi tenang saja ever Ladies, sulit bukan berarti tidak bisa diatasi kan! Percayalah, hanya dengan menggunakan putih telur, stretch marks di kulitmu akan menghilang secara perlahan. Mau tahu caranya? Simak yuk tipsnya berikut ini!

Bahan:

  • 1 butir telur, diambil putihnya saja
  • 3 tetes olive oil, usahakan pilih virgin olive oil alias minyak zaitun murni.

Cara Membuat:

  • Pertama, pisahkan putih telur dan kuning telur, kemudian ambil putihnya saja.
  • Setelah itu, ambil putih telur tersebut dan campurkan dengan olive oil, aduk hingga rata dan sisihkan (boleh disimpan di lemari es).
  • Bersihkan dulu kulit dari kotoran dan sisa sel kulit mati, kemudian bisa dengan air hangat.
  • Setelah mengeringkan badan, aplikasikan campuran putih telur dan minya zaitun tersebut ke permukaan kulit yang memiliki stretch marks.
  • Tunggu 10-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Agar hasilnya lebih mantap, sebaiknya lakukan cara ini 2-3 kali sehari, hingga stretch marks terusir sempurna. Jangan lupa untuk memadukan perawatan ini dengan beberapa perawatan lainnya untuk mengusir stretch marks, seperti menggunakan scrub ampas kopi dan lainnya.

Catatan

Seperti disebutkan di atas, stretch marks tergolong sulit untuk diatasi. Dengan penggunaan masker putih telur di atas, biasanya dalam 1-2 bulan stretch marks baru akan tersamarkan sempurna, tergantung dari seberapa parah stretch marks yang kamu alami.

Untuk menjaga kulit agar terbebas dari stretch marks, jangan lupa untuk menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Selain itu, masih banyak manfaat plus-plus lainnya yang bisa kamu nikmati saat rutin mengonsumsi suplemen vitamin E yang satu ini. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250