Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Pamit Sama Jerawat dan Bekasnya dengan Ubi!
Food

Pamit Sama Jerawat dan Bekasnya dengan Ubi!

15, Mei 2016 15:20:49


Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang menyebalkan. Bahkan saking jengkelnya, tanpa sadar kita akan tergoda untuk memencet jerawat itu hingga berdarah. Kalau sudah begini, rasanya puas banget deh, walaupun memang kamu harus menghadapi rasa sakit untuk ini.

Ya, sadar atau tidak, memencet jerawat bukannya mendatangkan solusi. Justru sebaliknya, kebiasaan ini bisa membuat kulitmu rusak, dan meninggalkan noda hitam bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Dengan kata lain, inilah hukuman buat kamu yang sering memencet jerawat!

Terus gimana dong. Ada nggak solusi untuk mengatasi masalah ini?

Tenang ever Ladies, kamu itu beruntung lho hidup di Indonesia. Pasalnya, apapun yang kamu butuhkan disini, semuanya sudah tersedia di alam, termasuk solusi untuk mengatasi masalah jerawat dan noda hitam bekas jerawat, hanya dengan menggunakan ubi.

Ubi sendiri merupakan salah satu sumber karbohidrat yang sangat baik dikonsumsi sebagai pengganti nasi. Biasaya, tanaman menjalar ini bisa kamu nikmati dengan cara direbus, digoreng, dipanggang, dikukus atau dijadikan sebagai makanan olahan lainnya.

Kembali pada topik. Untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan ubi, cara pengolahannya cukup mudah kok, kamu cukup menyediakan sebuah ubi mentah yang sudah dicuci bersih dan kulitnya sudah dikupas.

Setelah itu, parutlah ubi tersebut, dan tampung dalam wadah bersih. Setelah itu, kamu bisa langsung mengaplikasikannya sebagai masker, atau bisa juga diambil sarinya, kemudian digunakan sebagai masker. Yang jelas, kedua cara tersebut bisa kamu praktekan sendiri dirumah.

Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa menggunakan ramuan ini setiap hari, sebelum tidur. Jangan khawatir ever Ladies, walaupun digunakan setiap hari, ubi tidak memiliki efek samping yang buruk kok bagi kulit. Mengenai jenisnya, kamu bisa memilih apapun jenis ubi tersebut. Semuanya sama kok!

Yang paling menggembirakan, ramuan ubi ini cocok untuk segala jenis kulit lho, jadi cukup aman digunakan oleh siapa saja. So, bagaimana dengan kamu ever Ladies. Cara apa sih yang biasa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat, lengkap dengan bekasnya?

Dan jangan lupa, saat masa penyembuhan jerawat, konsumsi 1 softcapsule everE250 dengan vitamin E yang baik untuk menghilangkan bekas jerawatmu, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250