Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Nggak Cuma Lezat, Lobster Ternyata Punya Segudang Manfaat untuk Kulit!
Food

Nggak Cuma Lezat, Lobster Ternyata Punya Segudang Manfaat untuk Kulit!

17, Januari 2016 17:40:56


Buat kamu pencinta seafood, lobster merupakan menu spesial yang bisa dinikmati bersama dengan orang tercinta. Lobster sendiri tidak hanya dikenal sebagai makanan yang lezat saja, tapi dikenal juga sebagai makanan yang sangat romantis.

Tapi ever Ladies, ternyata dibalik kenikmatan rasanya, lobster menyimpan banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Apa saja itu? Dilansir dalam geniusbeauty, berikut merupakan manfaat lobster untuk kesehatan dan kecantikan kulit kamu.

Memanjakan kulit

Siapa sih yang tidak ingin awet muda? Nah, dengan mengonsumsi lobster, impian kamu ini akan menjadi kenyataan. Pasalnya, kandungan vitamin E dan A yang terdapat dalam lobster, ampuh untuk meremajakan kulit, memperbaiki sel kulit yang rusak, dan mengembalikan kesegaran alami kulit kamu.

Mengatasi jerawat

Lobster bersifat anti bakteri, mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6, yang sangat baik untuk mengatasi peradangan dari dalam. Tidak hanya itu, lobster pun ampuh meningkatkan produksi prostaglanding untuk mengatasi berbagai masalah dalam tubuh, termasuk mencegah terjadinya jerawat.

Menyehatkan rambut

Rambut merupakan salah satu komponen tubuh yang bisa memaksimalkan penampilan kamu. dengan rmabut yang sehat, maka kulit kamu pun akan terlihat lebih cerah. Nah, konsumsi lobster secara teratur, ampuh untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut, membuatnya terlihat hitam dan berkilau.

Meningkatkan daya ingat

Kandungan alami dalam lobster ampuh untuk meningkatkan daya ingat, sekaligus memaksimalkan fungsi otak. Tidak hanya itu, konsumsi lobster secara teratur pun ampuh untuk memaksimalkan kinerja otak, mencegah kepikunan dan meningkatkan daya ingat kamu.

Menambah stamina dan energi

Lobster mengandung karbohidrat dan kalori yang ampuh untuk membantu meningkatkan stamina, sekaligus memaksimalkan energi dalam tubuh. Konsumsi lobster pun ampuh untuk merangsang hormon bahagia, mengatasi stress dan meningkatkan mood. Inilah alasan kenapa kamu cenderung bahagia setelah menyantap lobster.

Meskipun lezat dan bergizi, sebaiknya jangan konsumsi lobster berlebihan, cukup seminggu sekali dengan porsi yang ideal. Selain itu, pastikan juga jika kamu tidak alergi terhadap makanan laut ini. Selamat berburu lobster, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250