Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Merawat Kulit Sensitif Dengan Buah Kaya Manfaat
Food

Merawat Kulit Sensitif Dengan Buah Kaya Manfaat

04, Oktober 2013 11:27:28


Kecantikan tidak akan bisa datang dengan sendirinya. Usaha dan perawatan yang rutin sangat dibutuhkan. Wajah adalah pusat dari pancaran kecantikan kamu. Inilah mengapa kulit wajah harus selalu dirawat. Dengan kulit menawan, para wanita merasa cantik. Perawatan pada wajah dapat dilakukan dengan masker. Masker dari bahan alami akan lebih efektif.

Buah – buahan bisa menjadi bahan masker alami. Membuat masker buah tidak membutuhkan waktu lama. Mangga menjadi salah satu bahan alami masker. Buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kesehatan tubuh dan kulit akan bisa terjaga. Dalam mangga terdapat banyak vitamin dan nutrisi. Semua kandungan itu sangat bermanfaat untuk tubuh.

Terdapat vitamin A, B1, B2 dan B3. Ada juga vitamin B5, B6, B9, C. Ada beragam nutrisi baik lain dalam mangga. Rasa yang lezat membuat banyak orang menggemarinya. Tapi selain dimakan, mangga bisa dijadikan masker. Masker kulit wajah ini akan sangat menyegarkan. Banyak wanita yang ingin mencoba masker ini.

Masker mangga akan bisa mencegah kulit kusam. Pori – pori yang terbuka juga akan teratasi. Jerawat yang bersarang di wajah akan hilang. Masker mangga bisa digunakan pada kulit sensitif. Tidak hanya daging mangga yang bisa dimanfaatkan. Bagian kulit mangga juga mampu meremajakan kulit. Kulit mangga juga bisa merangsang pergantian sel.

Membuat masker untuk kulit sensitif butuh persiapan. Tampilan kulit menawan bisa “Ever Ladies” dapatkan. Kandungan antioksidan dalam buah mangga sangat bermanfaat. Kamu dapat mengoleskan kulit mangga ke wajah. Lakukanlah ini selama kurang lebih 10 menit. Kotoran akan bisa keluar dari pori – pori. Pori – pori yang tersumbat akan bisa terbuka.

Selain menggunakan mangga, campuran lain bisa dimasukkan. Yogurt adalah salah satu bahan masker wajah. Makanan kaya serat ini baik untuk kulit. Masker mangga dan yogurt untuk kulit sensitif. Kulit sensitif kamu akan bisa bersinar cantik. Cara perawatan kulit wajah ini cukup efektif. Berikut adalah cara membuat masker mangga yogurt.

Cara membuat masker mangga yogurt cukup mudah. Siapkan mangga matang dan 6 sendok yogurt. Cukup dengan menghaluskan mangga yang telah matang. Tambahkan mangga halus ini dengan yogurt itu. Masker mangga dan yogurt siap untuk digunakan. Selanjutnya oleskan masker pada leher dan wajah. Biarkan masker selama kurang lebih 15 menit.

Setelah itu bilaslah dengan air yang hangat. Kulit wajah kamu akan terasa lebih bersinar. Mangga juga bisa dicampur dengan bahan lain. Kamu dapat mencampurkan madu dan putih telur. Pertama – tama siapkan setengah cangkir jus mangga. Siapkan juga setengah madu dan putih telur. Campurkan semua bahan itu untuk kulit menawan.

Campuran ini bisa langsung dioleskan di leher. Area wajah juga harus diberi campuran ini. Seperti masker mangga yogurt, tunggu 15 menit. Setelah itu bilaslah wajah dan leher kamu. Gunakan air hangat untuk membilas. Lakukanlah secara teratur untuk hasil yang maksimal.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250