Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Menurut Dokter, Ini Diet Terbaik untuk Miliki Kulit Cantik!
Food

Menurut Dokter, Ini Diet Terbaik untuk Miliki Kulit Cantik!

26, Mei 2017 16:30:45


Punya kulit cantik dan sehat merupakan impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya, kebanyakan wanita hanya fokus melakukan perawatan rutin dengan menggunakan produk skincare. Padahal ever Ladies, kulit cantik dan sehat sebenarnya bisa didapat dengan melakukan diet rendah gula lho!

Dilansir dalam Daily Mail, penelitian terbaru yang diterbitkan dalam British Journal of Dermatology, menyebut[MZ1] kan [MZ2] bahwa efek penuaan kulit mulai terlihat sejak usia 35 tahun. Biasanya, masalah ini terlihat dari berkurangnya kolagen dan terjadinya penipisan kulit.

Walaupun begitu, dalam penelitian yang sama, disebutkan jika efek penuaan bisa saja mulai datang sejak usia akhir 20 tahunan dan kerap menimpa mereka yang banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi.

Dalam keterangannya, Dr Stefanie Williams, ahli kulit sekaligus peneliti dari Leiden University Medical Center, menyebut jika makanan tinggi gula dan karbohidrat dengan indeks glikemik yang tinggi, terbukti menyebabkan peradangan di tubuh, dan membuat penuaan kulit datang lebih cepat.

Terus, bagaimana cara mengatasinya?

Mengenai hal ini, Stefanie menyarankan kamu untuk melakukan diet rendah gula dengan mengurangi asupan nasi putih, roti putih, dan makanan dengan olahan tepung. Sebagai sumber karbohidrat, kamu direkomendasikan untuk mengonsumsi roti gandum utuh, jagung atau kentang rebus.

Selain itu, perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran segar, air putih dalam jumlah yang cukup, jika dibutuhkan kamu pun direkomendasikan untuk mengonsumsi multivitamin. Tapi ingat, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter sebelum memilih produk multivitamin mana yang akan kamu pilih.

Sementara menurut Prof. Nicholas Lowe, seorang ahli kulit dari London, kamu disarankan untuk menghindari semua makanan tepung-tepungan, dan mengonsumsi protein tanpa lemak. Contohnya saja daging sapi merah, daging ayam tanpa tulang, ikan, tempe, tahu dan kacang-kacangan.

Jangan lupa everE250

Selain dengan fokus menghindari makanan dengan kandungan tinggi gula, jangan lupa untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Dengan kandungan vitamin E 250 IU di dalamnya, sudah cukup memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu yang jumlahnya sekitar 200-300 IU per hari.

Jangan khawatir, everE250 bebas gelatin, dan menggunakan rumput laut sebagai cangkangnya, sehingga dipastikan alami, halal dan aman dikonsumsi. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250