Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Mentimun Bisa Bikin Kamu Awet Muda Lho!
Food

Mentimun Bisa Bikin Kamu Awet Muda Lho!

30, September 2017 12:50:18


Selain harganya yang murah meriah, mentimun merupakan jenis sayuran yang mudah didapat disepanjang tahun. Tidak hanya itu, mentimun pun kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Dengan kelebihannya ini, wajar jika akhirnya mentimun masuk dalam salah satu sayuran favorit keluarga Indonesia, dan banyak digunakan sebagai alat perawatan kecantikan.

Dilansir dalam StyleCraze, mentimun merupakan sayuran yang kaya akan air, yang berfungsi untuk melembabkan dan menghindarkan kulit dari dehidrasi, memaksimalkan sistem metabolisme, dan membuat kulit terlihat lebih segar.

Tidak hanya itu, mentimun pun kaya akan vitamin A, vitamin B2 dan vitamin C, yang sangat penting untuk menjaga kulit tetap lembab, kenyal dan cerah sepanjang hari.

Menariknya, mentimun pun berfungsi untuk mendorong pembentukan kolagen, yang merupakan syarat utama untuk mendapatkan kulit kenyal dan awet muda. Kandungan air di dalam mentimun pun efektif untuk mengeluarkan racun dari dalam kulit dan melunturkan lemak.

Bagaimana cara mengolahnya?

Agar lebih maksimal, mentimun sebaiknya dikonsumsi dalam kondisi segar sebagai lalapan atau dibuat jus mentimun. Tapi ingat, sebelum itu pastikan ever Ladies sudah mencucinya hingga bersih, terutama harus bebas dari kotoran dan sisa pestisida yang masih menempel di permukaan kulitnya.

Anda pun bisa menjadikan mentimun sebagai masker mata untuk mengatasi masalah kantung mata dan menyamarkan lingkar hitam. Caranya mudah, iris mentimun tipis-tipis kemudian tempelkan irisan mentimun tersebut di permukaan area mata.

Cara lainnnya, ever Ladies bisa membuat masker mentimun dengan campuran 2 sdm madu organik dan 1 softcapsule everE250 (diambil isinya saja). Setelah itu, campurkan semua bahan hingga berbentuk pasta, dan gunakan sebagai masker wajah. Lakukan perawatan ini 2-3 kali per minggu!

Jangan lupa, sempurnakan perawatan dari dalam dengan konsumsi everE250 setiap hari. Dengan kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, everE250 mampu memenuhi kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia, yang rata-rata butuh sekitar 200-300 IU per hari.

Tidak hanya itu, suplemen vitamin E terbaik ini pun sangat efektif memperlambat efek penuaan kulit, menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250