Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Mengenal Lebih Jauh Manfaat Vitamin E
Food

Mengenal Lebih Jauh Manfaat Vitamin E

14, April 2016 15:00:17


Semenjak munculnya everE250, kini semakin banyak wanita yang sadar akan pentingnya vitamin E. Hanya sayang, masih banyak orang yang sangka. Mereka menganggap jika vitamin yang satu ini hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan saja, padahal nggak sesederhana itu lho!

Selain berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, berikut merupakan beberapa manfaat dari vitamin E, seperti dilansir dalam Health.com.

Mencegah Radikal Bebas

Paparan radikal bebas merupakan bahaya yang tidak hanya dapat merusak kulit, tapi berpotensi besar menimbulkan berbagai penyakit, termasuk kanker dan lainnya. Untuk melawannya, konsumsilah everE250, yang dapat berperan juga sebagai antioksidan penghalau dampak buruk dari radikal bebas.

Mencegah Stroke dan Jantung

Banyak dampak buruk yang ditimbulkan dari paparan radikal bebas, termasuk tersumbatnya aliran darah, yang bisa menyebabkan penyakit jantung, stroke, dan penyakit lainnya. Disinilah kamu butuh vitamin E yang berperan sebagai pengencer darah, sekaligus melancarkan peredarannya.

Mencegah Osteoarthritis

Penelitian membuktikan jika vitamin E bisa berfungsi sebagai pencegah, sekaligus efektif mengatasi osteoarhritis. Kemampuan ini didapat dari fungsi vitamin E sendiri yang sangat efektif untuk membantu meredakan nyeri rematik, meningkatkan mobilitas sendi, menurunkan risiko asam urat dan lainnya.

Menjaga Kelembaban Kulit

Bagi kulit, vitamin E merupakan berkah yang tidak terbantahkan. Selain efektif untuk meremajakan kulit, memperlambat penuaan kulit, menangkal paparan sinar UV, mencerahkan kulit dan lainnya, ternyata vitamin E pun efektif untuk menjaga kelembaban kulit, kemudian menyeimbangkannya.

Vitamin E bekerja  pada lapisan minyak kulit atau sebum, sehingga dapat memperlambat proses penguapan pada kulit, sehingga kulitpun menjadi terjaga kelembabannya.

Mempercepat Penyembuhan Luka

Vitamin E bisa berfungsi sebagai penyembuh luka sekaligus mencegah timbulnya bekas luka hitam di kulit. Untuk mempercepat proses penyembuhan luka, sebaiknya konsumsi makanan dengan kandungan vitamin E, dan maksimalkan dengan mengoleskan salep dengan kandungan vitamin E di dalamnya.

Mengurangi Kram Menstruasi

Kram ketika menstruasi bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya adalah karena kekurangan vitamin E. Untuk itu, konsumsi makanan dengan vitamin E rutin setiap hari, dan lakukan olahraga ringan, minimalnya 30 menit per hari.

Sebagai catatan, kebanyakan wanita Indonesia rata-rata membutuhkan konsumsi vitamin E sebanyak 100-300 UI setiap hari. Dengan kandungan vitamin E 250 UI, everE250 sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu. Selamat mencoba, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250