Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Mau Bikin Masker Pisang? Ini Resepnya
Food

Mau Bikin Masker Pisang? Ini Resepnya

14, Maret 2017 13:00:09


Pisang merupakan salah satu jenis buah yang masuk dalam kategori super fruit. Dengan kata lain, pisang merupakan buah-buahan dengan kandungan istimewa bagi tubuh, salah satunya adalah potasium, magnesium dan vitaminnya yang cukup melimpah.

Selain itu, pisang pun masuk dalam buah-buahan dengan kandungan kabohidrat dan kalori yang cukup tinggi. Wajar kalau akhirnya buah yang satu ini kerap digunakan sebagai camilan yang mengenyangkan, atau bisa juga dijadikan konsumsi adik bayi yang baru belajar MP-ASI.

Bagaimana dengan dunia kecantikan?

Selain di dunia kesehatan, dilansir dalam shape, pisang cukup dihargai di dunia kecantikan. Buah yang satu ini dikenal mampu mengatasi berbagai masalah kulit, mencegah penuaan, melembutkan, meratakan warna kulit, dan menjaga kecantikan kulit secara menyeluruh.

Cara penggunaannya cukup mudah ever Ladies, kamu tinggal mengolahnya menjadi masker buah pisang. Boleh langsung digunakan sebagai perawatan tunggal, bisa juga dijadikan campuran dengan bahan lainnya, seperti madu, susu, oatmeal dan lainnya.

Berikut merupakan resep masker pisang untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu.

Bahan

  • 1 buah pisang
  • 1 sdm oatmeal
  • Pala bubuk, secukupnya

Cara membuat

  • Kupas pisang, dan buahnya dicampurkan dengan oatmeal dan pala bubuk. Setelah itu, blender ramuan hingga benar-benar hancur.
  • Tuang adonan masker pisang, dan kamu pun bisa mulai menggunakannya sebagai masker.

Selain dengan oatmeal dan bubuk pala, kamu pun bisa menambahkan bahan lainnya, seperti madu untuk mengatasi kulit berjerawat dan melembabkan kulit, air perasan lemon dan santan kelapa untuk mengatasi kulit berminyak, dan berbagai bahan lainnya.

Selain itu, pisang pun bisa kamu gunakan sebagai bahan utama perawatan Hidrasi-Antioksidan. Cara membuatnya cukup mudah, kamu tinggal mencampurkan buah pisang dengan alpukat, dan gunakan sebagai masker wajah. Perawatan ini sangat baik kamu lakukan, setidaknya 2 kali dalam seminggu!

Agar lebih maksimal, kamu bisa mengonsumsi everE 250 setiap hari untuk menjaga dan merawat kecantikan kulitmu dari dalam. Kandungan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal di dalamnya sudah sangat pas dengan dosis kebutuhan vitamin E kebanyakan wanita Indonesia.

So, tunggu apalagi ever Ladies, sempurnakan perawatan kulitmu dengan masker pisang dan konsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250