Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Mau Bebas Kerutan dan Keriput di Wajah? Yuk Pakai Masker Buah Sirsak
Food

Mau Bebas Kerutan dan Keriput di Wajah? Yuk Pakai Masker Buah Sirsak

23, Juli 2017 17:18:35


Garis-garis halus dan keriput di wajah merupakan musuh terbesar para wanita. Walaupun kamu nggak bisa menghindarinya, faktanya datangnya penuaan bisa diperlambat. Tentu saja untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan perawatan yang sangat intensif.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukannya, pertama dengan memperhatikan makanan yang kamu konsumsi. Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, konsumsi makanan bergizi merupakan hal yang wajib dilakukan.

Selain itu, konsumsi everE250 setiap hari. Kandungan vitamin E 250 IU di dalamnya, sudah sesuai dengan kebutuhan vitamin E harian kebanyakan wanita Indonesia, yang rata-rata membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari.

Masker buah sirsak

Selain dengan perawatan rutin dari dalam dengan mengonsumsi everE250, kamu pun bisa mempertahankan kulitmu tetap kencang dan terlihat awet muda dengan melakukan perawatan dari luar menggunakan masker buah sirsak.

Sirsak merupakan buah dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dan memainkan peran yang cukup penting untuk menangkal efek buruk dari radikal bebas, yang menyebabkan beberapa masalah kulit, termasuk jerawat, komedo dan keriput di wajah.

Cara membuatnya cukup mudah kok, bahkan hanya dalam waktu singkat saja, ramuan ajaib ini sudah bisa kamu nikmati.

Bahan

  • 2-3 sdm buah sirsak
  • 1 sdm daging lidah buaya
  • 1-2 tetes minyak esensial lavender
  • 1 softcapsule everE250

Cara menggunakan

  1. Pertama, ambil isi softcapsule everE250, biji buah sirsak dan bahanlainnya. [1]  Kemudian campurkan semuanya dalam mangkuk bersih.
  2. Setelah selesai, aduk seluruh ramuan hingga menyatu. Kalau ingin lebih lembut, kamu bisa memblender bahan-bahan tersebut.
  3. Terkahir, kamu tinggal mengaplikasikan seluruh ramuan ke permukaan wajahmu. Diamkan selama 15 menit, dan bersihkan dengan air dingin.
  4. Agar lebih maksimal, lakukan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu (perawatan rutin). Sedangkan untuk memulihkan kulit yang keriput, perawatan bisa dilakukan setiap hari.

Selain antioksidan, buah sirsak memiliki sifat antibakteri dan antiseptik. Dengan apa yang dimilikinya, buah yang satu ini memang sangat cocok digunakan sebagai bahan utama perawatan kulit dan rambut. Nah ever Ladies, ternyata menjadi cantik dan awet muda itu gampang bukan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250