Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Masker Susu dengan Sirup Maple Akan Membuat Kulit Lebih Kenyal
Food

Masker Susu dengan Sirup Maple Akan Membuat Kulit Lebih Kenyal

23, Maret 2017 12:58:46


Wanita mana sih yang nggak mau kelihatan cantik dengan kulit yang halus, kenyal dan cerah? Nah, untuk mendapatkan semua itu, banyak wanita yang rela menghamburkan banyak waktu dan uangnya demi melakukan perawatan di beauty centre dan membeli berbagai produk kecantikan.

Padahal, kalau kita mau telaten dan memaksimalkan semua potensi di sekeliling, ada banyak lho bahan-bahan rumahan yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, salah satunya adalah susu dan sirup maple yang bisa kamu olah untuk dijadikan sebagai masker.

Seperti kita ketahui, susu sendiri merupakan bahan alami dengan kandungan nutrisi yang sangat melimpah, dari mulai protein, kalsium, kalium, vitamin, magnesium dan berbagai nutrisi penting lainnya.

Sementara itu, sirup maple sendiri merupakan antioksidan alami yang efektif untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, mencegah timbulnya jerawat, memaksimalkan proses regenerasi kulit, mencegah penuaan dini dan menghaluskan kulit.

FYI, sirup maple sendiri terbuat dari getah pohon maple. Biasanya, sirup maple digunakan sebagai bumbu siram pancake pengganti madu. Bahkan karena rasanya dan yang terlihat sama dengan madu, banyak yang sering salah membedakan natara madu dengan sirup maple.

Bagaimana cara membuatnya?

Mudah saja ever Ladies. Seperti dilansir dalam Herbeauty, untuk membuat masker susu dan sirup maple, kamu tinggal menyediakan 1 sdm sirup maple dan 5 sdm susu UHT putih atau susu murni. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut, dan aduk hingga rata.

Setelah selesai, simpan masker dan cucilah wajah dengan menggunakan air hangat. Cara ini berfungsi untuk membuka pori-pori kulit, dan memaksimalkan proses penyerapan nutrisi dari susu dan sirup maple.

Setelah selesai, keringkan wajah, dan aplikasikan masker ke seluruh permukaan wajah hingga rata. Tunggu selama 15-20 menit, dan bilas wajah dengan air bersih. Kalau masih ada sisa, kamu bisa kembali mengaplikasikan masker ini ke bagian tubuh lainnya, seperti tangan atau kaki.

Jangan lupa ever Ladies, rawat juga kulitmu dengan konsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari, yang berfungsi untuk memperlambat efek penuaan kulit, menjaga kelembapan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka dan sejumlah manfaat luar biasa lainnya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250