Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan
Food

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan

04, Agustus 2015 12:15:04


Selain minyak zaitun, minyak kelapa dikenal sebagai minyak alami yang mengandung banyak sekali khasiat, baik untuk kesehatan ataupun kecantikan, salah satunya dap dijadikan sebagai pengganti lotion untuk merawat kecantikan kulit, melebatkan dan menghitamkan rambut, dan lainnya.

Walaupun begitu, masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara memanfaatkan minyak yang penuh khasiat ionik. Nah Ever Ladies, seperti dilansir dalam care2.com, kamu bisa memanfaatkan minyak kelapa ini dengan beberapa cara berikut ini.

Minum Bersama Kopi

Jangan kaget begitu dong! Coba saja masukkan beberapa tetes minyak kelapa di dalam kopi, kemudian minum dan rasakan khasiatnya kepada tubuh. Nutrisi alami yang terkandung dalam minyak kelapa, terbukti ampuh untuk menambah energi, menjadikan kita lebih fokus dan membuat semangat lebih meningkatkan.

Mengatasi Sakit Tenggorokan

Mengalami sakit tenggorokan karena radang atau terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak? Jangan khawatir, tinggal konsumsi saja satu sendok minyak kelapa alami. Kandungan lemak alami yang terkandung dalam minyak kelapa ini efektif untuk mengatasi masalah sakit tenggorokan seseorang.

Masker Minyak Kelapa

Kalau kamu ingin kulit tubuh yang mulus, lembut dan sehat, jangan ragu untuk menggunakan masker minyak kelapa. Caranya mudah, kamu tinggal mengoleskan minyak kelapa ke tubuh secara merata, kemudian diamkan selama beberapa menit dan mandi seperti biasa.

Minyak Kelapa Sebagai Lip Balm

Daripada menggunakan produk-produk perawatan bibir yang nggak tahu kandungannya, mendingan kita rawat bibir dengan menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti lip balm. Caranya, oleskan minyak kelapa di bibir secara lembut dan merata. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari!

Masukkan Minyak Kelapa di Bak Mandi

Kalau kamu ingin memiliki kulit tubuh yang halus dan lembut secara keseluruhan, jangan ragu untuk masukkan minyak kelapa ke dalam bak mandi setiap kali kamu mandi. Setelah itu, cobalah berendam setidaknya 30 menit s/d 1 jam setiap hari agar kulit kamu ternutrisi dengan maksimal.

Ever Ladies, tolong diperhatikan ya, minyak kelapa yang di maksud di sini adalah minyak kelapa yang diolah secara alami, atau bisa juga di sebut dengan nama VCO (Virgin coconut oli).




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250