Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Manfaat Kiwi untuk Kesehatan Kulit
Food

Manfaat Kiwi untuk Kesehatan Kulit

15, Januari 2016 17:43:33


ever Ladies, jika berbicara manfaat kesehatan dari Kiwi, mungkin kita sudah banyak mengetahui hal ini. Bahkan kandungan vitamin C dalam buah yang berasal dari China ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik. Tapi apakah kita tahu jika Kiwi pun memiliki khasiat untuk kecantikan?

Ya, benar banget, Kiwi banyak sekali mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Pasalanya, selain kandungan vitamin C, Kiwi pun mengandung vitamin E, A, B1, B2, B6, asam pantotenat, niasin dan asam folat dalam komposisi yang cukup besar.

Dilansir dalam allwomanstalk, berikut merupakan manfaat Kiwi untuk kecantikan. Bisa kamu jadikan sebagai masker, bisa juga dikonsumsi langsung untuk merawat kecantikan dari dalam.

Mengecilkan pori-pori kulit

Pori-pori yang besar merupakan salah satu masalah yang cukup pelik, pasalnya selain akan membuat kotoran mudah masuk dan menempel, kamu pun akan terlihat lebih tua karena ini. solusinya, kamu bisa mengandalkan masker Kiwi untuk ini.

Merawat kulit yang kering

Kulit yang kering sangat rentan dengan jerawat dan masalah kulit lainnya. Untuk mengatasinya, konsumsi buah Kiwi merupakan solusinya. Selain itu, kamu pun masih bisa menggunakan buah Kiwi ini sebagai masker, dengan tambahan sedikit minyak zaitun ataupun madu.

Merawat kulit berminyak

Tidak hanya kulit kering saja, kulit berminyak pun bisa dituntaskan dengan buah Kiwi. Kandungan aktif didalamnya mampu mengangkat kelebihan minyak untuk menjaga kelembaban kulit dalam tingkat yang maksimal. Caranya, gunakan saja Kiwi sebagai masker bersama dengan yoghurt  atau susu.

Membersihkan kulit secara alami

Tidak mudah untuk mendapatkan kulit yang bersih, baik dari kotoran ataupun sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah. Angkat semua kotoran tersebut dengan buah Kiwi. Caranya, kamu bisa menggunakan buah Kiwi sebagai masker, bersama dengan buah stroberi dan sedikit mentimun.

Mencerahkan kulit

Ingat lho, mencerahkan, bukan memutihkan. Kandungan vitamin C dalam buah Kiwi diketahui jauh lebih banyak ketimbang jeruk. Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar, kamu bisa rutin mengonsumsi Kiwi atau menggunakannya sebagai masker, dengan sedikit tambahan air Lemon.

Bagaimana ever Ladies, ternyata banyak juga kan manfaat buah Kiwi ini? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengonsumsi buah Kiwi ini, minimalnya 1 buah per hari. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250