Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Makanan Murah untuk Cegah Keriput
Food

Makanan Murah untuk Cegah Keriput

07, Oktober 2013 11:33:53


Siapa yang tidak stress ketika melihat wajah keriput kita? Kamu dan semua wanita tentu ingin sekali terlihat awet muda. Oleh sebab itu, wanita akan melakukan apapun untuk membuat penampilannya menarik. Bahkan di masa tua wanita akan selalu membuat tampilannya lebih segar dan awet muda. Mereka kemudian berburu krim mahal yang akan membuat kulit menjadi segar dan bebas dari keriput.

Keriput ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Keriput bisa disebabkan karena adanya penambahan umur. Ketika umur kita bertambah maka banyak fungsi dalam tubuh kita yang tidak bekerja dengan baik. Selain itu kurangnya nutrisi pada kulit juga membuat kulit menjadi keriput. Lingkungan ternyata cukup memberikan dampak besar bagi kulit kita. Jika kita sering terpapar sinar matahari dan polusi, kulit kita mudah keriput.

Kini kamu tak perlu menggunakan krim yang mahal untuk mengatasinya. Kamu bisa mengatasi kulit keriput dengan makanan yang sehat. Ternyata ada beberapa makanan yang akan mencegah keriput pada wajah kamu. Bagi kamu yang belum tahu makanan apa saja itu, kamu bisa mendapatkannya di sini.

Makanan tersebut sangat baik untuk menjaga kulit awet muda.

Kacang-Kacangan untuk Kulit Bebas Keriput

Kamu bisa mencegah wajah keriput jika kamu makan kacang-kacangan atau biji-bijian. Kacang merah, kedelai, buncis kacang hijau, kacang panjang adalah sumber serat. Sumber serat tersebut mengandung indeks glikemik rendah. Artinya, makanan tersebut akan membantu kadar gula dalam darah stabil. Selain itu kacang-kacangan tersebut akan mencegah kulit kering, kendur, dan kerutan.

Kacang almond juga sangat baik untuk kulit kamu. Ternyata kacang almond mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kulit kamu. Dengan makan 12 butir kacang almond, kamu bisa meningkatkan elastisitas kulit kamu. Selain itu kamu juga bisa mencegah sel kulit yang rusak. Dan yang terpenting, kulit kamu akan tampil awet muda. Kamu bisa memanggang kacang almond ini atau dimakan mentah begitu saja. Dengan konsumsi kacang almond teratur, kulit keriput bisa dicegah.

Minyak Zaitun dan Teh untuk Bebas Keriput

Selain kacang-kacangan, kamu masih bisa menggunakan bahan lainnya. Minyak zaitun bisa membantu kulit agar tetap lentur. Mengapa bisa begitu? Minyak zaitun banyak mengandung oleic acid yang akan membuat kulit lebih bercahaya. Oleic acid juga akan membuat tubuh kamu cepat menyerap Omega-3, mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit kamu.

Bagi kamu yang senang minum teh, kamu bisa tetap bebas dari wajah keriput. Namun tidak semua teh akan membuat kamu bebas dari kerutan. Teh yang dimaksud adalah teh hijau. Teh ini mengandung polyphenol yang akan mengurangi kerusakan sel kulit. Ternyata senyawa ini juga bisa mencegah adanya kanker kulit. Jika kamu mengkonsumsi minuman ini secara teratur, kamu bisa mencegah penyakit kulit kronis misalnya psoriasis.

Minuman sehat ini juga akan membantu kulit yang terluka untuk cepat sembuh. Kamu bisa mengurangi tanda penuaan lainnya tidak hanya keriput namun garis halus, bintik hitam dan lain sebagainya. Pastikan kalau kamu meminum teh tersebut tanpa menambahkan gula.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250