Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Makanan-makanan Kaya Vitamin E yang bisa Mempercantik Kulitmu!
Food

Makanan-makanan Kaya Vitamin E yang bisa Mempercantik Kulitmu!

17, April 2016 12:00:53


Bukan rahasia lagi jika kulit butuh vitamin E untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Bagi wanita Indonesia, kebutuhan vitamin E hariannya sebesar 100-300 IU. Nah, selain dengan mengonsumsi everE250 yang mengandung 250 IU, berikut merupakan beberapa makanan lainnya yang mengandung banyak vitamin E.

Alpukat

Konsumsi 100gr buah alpukat, sudah bisa memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu sebesar 10 persen. Tidak hanya itu, alpukat pun banyak mengandung vitamin, dan nutrisi penting lainnya, yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, memaksimalkan produksi kolagen, dan lainnya.

Mangga

Tidak hanya mengandung vitamin C, buah mangga pun mengandung vitamin E yang cukup melimpah. Bonusnya, buah mangga pun bisa mencerahkan kulit, menyehatkan mata, memaksimalkan proses pencernaan tubuh, meningkatkan memori, dan ampuh mencegah kanker.

Kiwi

Walaupun bukan asli Indonesia, tapi buah yang satu ini sudah bisa ditemukan di supermarket dengan sangat mudah. Buah yang satu ini punya kadar lemak yang sangat rendah, dan mengandung vitamin E cukup melimpah. Bahkan hanya dalam 100gr Kiwi, kamu bisa menikmati sebanyak 1,5 mg vitamin E.

Paprika

Sayang, hanya paprika merah dan hijau saja yang mengandung vitamin E. Sedangkan untuk paprika, banyak penelitian yang menyebutkan jika sayuran ini nihil vitamin E.  Dalam setiap 100gr Paprika, terkandung sebanyak 1,58 mg vitamin E. Cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Pisang

Walaupun banyak sekali jenisnya, tapi semua buah pisang terbukti mengandung banyak vitamin E. Sayang, kandungan vitamn E dalam pisang ini tidaklah seberapa, tapi setidaknya, banyak kandungan lainnya yang bermanfaat baik kulit, termasuk vitamin C dan kandungan nutrisi lainnya.

Bayam

Selain kaya akan zat besi, bayam mengandung serat, vitamin K dan vitamin E yang cukup melimpah. Bayam sendiri memiliki fungsi untuk meremajakan kulit, mencegah obesitas, dan sederet khasiat lainnya. Tapi ingat, bayam jangan dimasak terlalu matang, cukup disiram pakai air panas hingga layu.

Selain itu, masih banyak sayuran dan buah-buahan lainnya yang mengandung banyak vitamin E, sebut saja asparagus, brokoli, dan lainnya. So, makanan manakah yang paling kamu sukai, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250