Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Makanan-Makanan Ini Bisa Merangsang Produksi Kolagen pada Kulit
Food

Makanan-Makanan Ini Bisa Merangsang Produksi Kolagen pada Kulit

20, Februari 2016 16:40:01


Punya kulit yang kencang dan juga tanpa kerut pasti adalah impian dari ever Ladies. Siapa sih yang tidak ingin awet muda dan punya kulit remaja bahkan ketika usia sudah tidak remaja lagi? Zat di dalam tubuh yang berguna untuk menjaga agar kulit tetap kenyal dan halus salah satunya adalah kolagen. Karena itu, sekarang banyak prosedur kecantikan yang menyuntikkan kolagen untuk para wanita yang tidak percaya diri dengan kerutan di wajahnya. Soalnya semakin bertambah umur semakin sedikit kolagen yang bisa diproduksi oleh tubuh. ever Ladies bisa kok membantu tubuh mendapatkan kolagen dengan makanan-makanan berikut ini.

Susu dan olahannya

Kolagen merupakan senyawa dari protein sedangkan susu sapi adalah minuman yang kaya akan kandungan protein. Susu bisa membantu tubuh untuk memproduksi kolagen ditambah dengan manfaat susu sapi yang lainnya seperti meningkatkan daya tahan sel-sel di dalam tubuh sehingga kulit tidak mudah rusak. Selain minuman susu, ever Ladies juga bisa mendapatkan kolagen dari yoghurt, keju, dan produk olahan susu lainnya.

Buah-buahan

Vitamin C yang banyak terdapat pada buah-buahan akan sangat membantu tubuh untuk memproduksi kolagen. Manfaat vitamin C yang lain adalah memberikan perlindungan pada kulit dari dalam jadi kulit ever Ladies tidak gampang terkena dampak buruk sinar matahari antara lain seperti flek hitam, kulit kering, dan juga penuaan dini. Beberapa buah yang kaya akan vitamin C adalah buah jambu biji, jeruk, lemon, buah berry, dan masih banyak jenis buah lainnya.

Salmon dan ikan cod

Mengkonsumsi ikan salmon seminggu dua kali manfaatnya sangat besar untuk kesehatan manusia, termasuk untuk merangsang tubuh memproduksi kolagen lebih banyak. Asam lemak omega 3 yang terkandung pada salmon dan ikan cod bisa meningkatkan produksi kolagen pada wanita yang sudah menginjak usia matang.

Kacang-kacangan

Makanan selanjutnya yang bisa merangsang produksi kolagen adalah jenis kacang-kacangan. Misalnya kacang kenari, kacang mede, atau kacang almond. Kandungan yang berperan sama seperti ikan salmon yaitu asam lemak omega 3. Mengkonsumsi kacang untuk kesehatan kulit sebaiknya cukup dipanggang saja ya ever Ladies, karena jika digoreng atau ditambah dengan minyak dan garam untuk bumbu bisa mengurangi jumlah nutrisinya. Kacang-kacangan juga adalah camilan yang bagus ketika ever Ladies sedang diet. Jadi sebelum kulit ever Ladies menua dan membuat penampilan menjadi kurang menarik, mulai sekarang banyak-banyaklah mengkonsumsi makanan yang meningkatkan produksi kolagen. Tentunya tidak lupa untuk ever Ladies mengonsumsi satu softcapsule everE250 setiap harinya ya! Karena dengan antioksidannya, vitamin E pada everE250 dapat membantu memperlambat penurunan kolagan pada kulit! Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250