Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Makanan Ini Baik untuk Kulit Berminyak
Food

Makanan Ini Baik untuk Kulit Berminyak

05, Maret 2016 15:01:44


Bermasalah dengan kulit berminyak? Dibanding jenis kulit yang lain, jenis kulit berminyak memang cukup berisiko pada gangguan kulit. Sebut saja mulai dari komedo, jerawat, dan masih banyak lagi. Masalah kulit berminyak ini sebenarnya bisa ever Ladies atasi menggunakan produk kecantikan yang cocok. Selain itu, bisa pula dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk kulit berminyak.

Benar sekali. Apa yang ever Ladies makan secara tidak langsung juga berpengaruh pada kondisi kulit. Kalau tak hati-hati, bisa jadi kulit berminyak ever Ladies malah semakin parah. Artinya ever Ladies mesti cerdas memilih jenis makanan apa saja yang baik untuk kulit berminyak. Pemilihan makanan yang tepat dapat membantu mengontrol produksi minyak pada wajah. Lantas, apa saja makanan yang baik untuk kulit berminyak? Berikut diberikan beberapa diantaranya.

Mentimun

Mentimun adalah contoh sayur yang kaya akan kandungan air sampai 95%. Mengonsumsi mentimun efektif membantu kulit terhindar dari dehidrasi dan ampuh membantu mengeluarkan racun ataupun kelebihan minyak dalam kulit.

Buah Jeruk

Buah yang kaya akan vitamin C ini mempunyai sifat detoksifikasi yang baik. Kandungan vitamin di dalam buah jeruk juga dapat membantu membersihkan kelebihan racun dan minyak dalam kulit.

Sayuran Hijau

Selain buah, sayuran hijau juga bisa ever Ladies pilih sebagai makanan yang baik untuk kulit berminyak. Misalnya saja bayam, brokoli, atau sayuran hijau lainnya. Mengonsumsi sayuran hijau dalam porsi cukup dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan serat tanpa meningkatkan risiko kulit berminyak. Pasalnya sayuran hijau hanya mempunyai kandungan lemak atau minyak yang minim.

Ikan dengan Omega 3

Beberapa jenis ikan terutama yang memiliki kandungan omega 3 baik untuk ever Ladies konsumsi. Omega 3 adalah contoh asam lemak yang baik untuk jenis kulit berminyak. Jadi tidak semua jenis lemak itu jelek dan harus dihindari. Kandungan omega 3 di dalam ikan yang termasuk lemak sehat yang kalau rutin dikonsumsi bisa membantu merevitalisasi dan meremajakan kulit sehingga kulit akan tampak lebih halus, cerah, dan bercahaya.

Itulah beberapa jenis makanan yang baik untuk jenis kulit berminyak. Bagi ever Ladies yang mempunyai jenis kulit berminyak, makanan merupakan cara alami terbaik untuk mengatasi problem kulit berminyak. Ringkasnya, bila ever Ladies dapat memilih makanan yang tepat, maka kulit berminyak akan lebih mudah dikontrol. Hal ini berarti ever Ladies tidak perlu lagi bermasalah dengan kulit lengket dan berminyak tentunya. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250